Logo Sulselsatu

Parpol Pengusung Ramai-ramai Ajak Warga Menangkan SAR-Kanaah

Asrul
Asrul

Kamis, 03 Oktober 2024 18:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SIDRAP – Pengurus partai pengusung calon bupati dan wakil Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif-Nurkana’ah (SAR-Kanaah) ramai-ramai mengajak warga Sidrap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini pada 27 November.

Pada Kamis 3 Oktober 2024 di Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap dalam kampanye dialogis melakukan tatap muka bersama warga setempat.

Baca Juga : SAR-Kanaah Panen Dukungan, Terbaru Datang Dari 47 Komunitas Dua Pitue

Selain Syahar hadir juga Anggota DPRD Sidrap Fraksi PKS Arifin Damis, Ketua Partai Hanura Samsul Bahri, dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, hingga ratusan warga.

Arifin Damis pada kesempatan itu mengatakan sosok calon Bupati Syaharuddin Alrif memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

“Bupati kita ini bapak Syaharuddin Alrif dengan saya sudah seperti saudara, selain itu pak bupati kita ini memiliki respon cepat untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” ujar Arifin.

Baca Juga : Komunitas Pedagang Cakar Sidrap Bulatkan Dukungan ke SAR-Kanaah

Politisi PKS itu menyampaikan bahwa harapan warga Sidrap agar pasangan SAR-Kanaah bisa terpilih memimpin daerah berjuluk Nene Mallomo begitu tinggi.

“Insyaallah kalau SAR-Kanaah yang naik kami yakin masyarakat Sidrap pada khususnya bakal sejahtera dengan restorasi Sidrap menang bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program yang akan jadi perhatian yakni peningkatan kuota pupuk, benih mandiri produksi Sidrap.

Baca Juga : Kampanye Dialogis Syaharuddin Alrif di Desa Bola Bulu Disambut Antusias Warga

“Termasuk perbaikan jalan tani demi kelancaran akses hasil pertanian, perbaikan irigasi sekunder dan tersier, listrik masuk, penerangan jalan, normalisasi pajak BPHTB dan lain-lain yang memberatkan masyarakat semuanya kami akan perbaiki jika kelak nanti terpilih,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu.

Syaharuddin Alrif pun berharap kepada masyarakat agar bersatu untuk mendukung SAR-Kanaah di Pilkada Sidrap.

“Insya allah kami terpilih, kita akan langsung gass full untuk melakukan 14 program kerja yang sudah kami susun untuk kesejahteraan masyarakat Sidrap, agar secepatnya masyarakat bisa menikmati peningkatan mulai dari peningkatan pertanian, perkebunan, UMKM maju, dan lainnya,” jelas eks legislator DPRD Sulsel 2 periode itu.

Baca Juga : Warga Desa Takkalasi Harap SAR-Kanaah Beri Perhatian di Sektor Pertanian

Selain itu Saharuddin Alrif juga berjanji akan mengembalikan kejayaan Kabupaten Sidrap seperti masa-masa kepemimpinan Rusdi Masse menjabat bupati selama 10 tahun.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 Oktober 2024 15:55
VIDEO: Penggeledahan Kantor KONI Makassar Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah
SULSELSATU.com – Kejaksaan Negeri Makassar (Kejari) melakukan penggeledahan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar. Kantor...
Berita Utama14 Oktober 2024 13:09
Pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2024, Ini Kata Kapolres Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Polres Jeneponto menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2024, Senin, (14/10/2024). Apel ini dipimpin langsun...
Berita Utama14 Oktober 2024 13:01
Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425Jeneponto Terus Genjot Perintisan dan Pelebaran Jalan Di Desa Tuju
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 1425 Jeneponto yang d...
Berita Utama14 Oktober 2024 12:52
Pembangunan RTLH Melalui TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto di Desa Tuju Sudah 47 Persen
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Senin...