Logo Sulselsatu

Pecinta Fashion Lokal Bersiap! Toko Terbesar Manzone & Minimal Resmi Hadir di Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 04 Oktober 2024 17:24

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Brand fesyen pria asal Indonesia, Manzone, dan brand fesyen wanita, Minimal, meresmikan pembukaan toko gabungan pertama mereka di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (04/10/2024).

Toko ini mengusung konsep terbaru sebagai one stop shop untuk kebutuhan fesyen pria dan wanita. Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh para eksekutif dari kedua brand, termasuk Laura Kristina (Chief of Business Unit Retail Manzone), Ruth Setiaty (Chief of Business Unit Retail Minimal), serta pihak manajemen Mal Panakkukang.

Laura Kristina menegaskan bahwa kolaborasi ini disatukan oleh kesamaan visi kedua brand “Baik Manzone maupun Minimal sama-sama memiliki visi untuk menjadi brand fesyen sehari-hari yang berkualitas tapi tetap terjangkau, sehingga mendorong kepercayaan diri pelanggan menggunakan produk lokal,” ujarnya.

Toko Terbesar Manzone & Minimal Resmi Hadir di Mal Panakkukang Makassar (Ist)

Toko gabungan ini menjadi yang terbesar di Indonesia dengan luas 613 meter persegi. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan beragam, dengan produk eksklusif yang hanya tersedia di toko ini.

Manzone dan Minimal juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, termasuk permainan Wheel of Fashion, yang memungkinkan pengunjung memenangkan hadiah mulai dari voucher hingga produk gratis hanya dengan melakukan pembelian.

Di masa depan, Manzone & Minimal berencana melakukan ekspansi ke kota-kota lainnya.

Ruth Setiaty mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaian perusahaan, dengan pembukaan toko terbesar di Indonesia.

Kata dia, Toko ini merupakan wujud dari dedikasi perusahaan untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya dalam industri fesyen Indonesia.

Ia mengaku akan menghadirkan pengalaman belanja yang memuaskan bagi pelanggan, sambil menunjukkan kemampuan Minimal untuk tetap relevan dan berkembang di pasar yang kompetitif.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan setia di seluruh Indonesia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan toko terbesar ini sebagai bentuk komitmen untuk terus berinovasi dalam industri fesyen di Indonesia.”

Produk Minimal ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 159.900 hingga Rp 399.900, sementara produk Manzone dijual mulai Rp 129.900 hingga Rp 249.900.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik19 Oktober 2024 19:16
Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid diserbu warga saat berkunjung ke Pasar Terong, Kota Makassar, ...
Video19 Oktober 2024 18:24
VIDEO: Harga Kol Anjlok, Petani di Enrekang Hancurkan Hasil Panen Kol pakai Traktor
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan petani di Kabupaten Enrekang. Video ini dibagikan oleh akun Instagram @enrekanginfo, Sabtu (19/10)....
Metropolitan19 Oktober 2024 17:29
HUT Sulsel Ke-355, Pj Gubernur Prof Zudan Paparkan Pencapaian Pemerintah Provinsi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Sulawesi Selatan (Sulsel), digelar di Gedung ...
Metropolitan19 Oktober 2024 17:26
Pjs Wali Kota Makassar Geram Pelantikan Pj Sekda Dikaitkan dengan Pilkada
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis merasa geram saat pengusulan nama Penjabat Sekda Kota Makassar disangkut pautk...