Logo Sulselsatu

Daihatsu Bakal Kumpul Sahabat Makassar di Tugu MNEK, Persembahan Buat Pelanggan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 04 Oktober 2024 21:06

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar akan hadirkan UMKM dan Ridwan Sau. Foto: Istimewa.
Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar akan hadirkan UMKM dan Ridwan Sau. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARDaihatsu bakal menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat pada Minggu (6/10/2024) di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Acara ini menawarkan berbagai hiburan menarik dan kegiatan seru. Menjadikan akhir pekan masyarakat lebih menyenangkan bersama Daihatsu. Apalagi, pengunjung akan dihibur oleh Ridwan Sau.

Sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama, pelanggan setia dan masyarakat umum dapat menikmati acara ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

Baca Juga : Intip Upaya BRI Berdayakan UMKM Di Tengah Kesuksesan Perhelatan MotoGP Mandalika 2024

“Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur,” ujar Rokky Irvayandi selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu menghadirkan beragam aktivitas seru pada acara Kumpul Sahabat. Mulai dari menikmati festival kuliner khas nusantara serta produk kreatif lainnya lewat UMKM.

Ada juga rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua, zumba bersama, games dan kompetisi seru untuk anak dan dewasa, penampilan grup band serta musisi ternama, talkshow, hingga mendapatkan doorprize menarik.

Baca Juga : Daihatsu Kumpul Sabahat Makassar Terbuka Gratis dan Siapkan Doorprize Buat Pengunjung

Memanfaatkan momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih, yaitu penghargaan pengguna setia Xenia yang telah menggunakan mobil tersebut dalam kesehariannya dan menjaga kondisinya dengan baik sejak awal kepemilikan.

Tak hanya itu, dalam mendukung kesehatan pelanggan setia dan masyarakat sekitar, Daihatsu juga bekerja sama dengan PMI Kota Makassar mengadakan cek kesehatan gratis dan kegiatan donor darah.

Program tersebut sejalan dengan komitmen Daihatsu melalui salah satu pilar CSR, yaitu Sehat Bersama Daihatsu.

Baca Juga : Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom Tingkatkan Daya Saing 352 UMKM Binaan

Selama penyelenggaraan Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, serta penyediaan fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan bersama mobil Daihatsu.

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar juga akan diramaikan komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, serta masyarakat umum.

Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan salah satu upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat di Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik07 Oktober 2024 14:25
Masyarakat Soppeng Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, SOPPENG – Masyarakat Kabupaten Soppeng menyatukan dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nom...
Politik07 Oktober 2024 13:24
Ketua GenPI Sulsel Asriadi Rijal Siap All Out Menangkan dr Ulfah-MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS dan Mudassir Hasri Gani (MHG) terus...
Politik07 Oktober 2024 12:27
Mantan Kades Binuang Wakafkan Dukungan untuk dr Ulfah-MHG di Pilkada Barru 2024
SULSELSATU.com, BARRU – Karakter sederhana serta dekat dengan masyarakat yang dimiliki pasangan dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik tersendiri s...
Adventorial07 Oktober 2024 12:00
13.200 Orang Dapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis BRI Peduli di Berbagai Wilayah Indonesia
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pelayanan kesehatan yang baik merupakan hak dasar setiap orang dan berkontribusi terhadap kualitas hidup dan produktivitas...