Logo Sulselsatu

Sekretariat DPRD Luwu Timur Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran PPPK 2024

Andi
Andi

Jumat, 04 Oktober 2024 18:05

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Luwu Timur – Sekretariat DPRD Luwu Timur menggelar rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024. Rapat ini dipimpin oleh Kasubag Umum, Susiana, S.An, dan bertempat di Ruang Aspirasi Sekretariat DPRD Luwu Timur, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh tenaga upah jasa yang terlibat dalam proses pendaftaran PPPK. Dalam sambutannya, Susiana menegaskan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara semua pihak terkait guna memastikan proses pendaftaran berjalan lancar dan sukses.

Agenda rapat membahas beberapa poin penting, antara lain:

  1. Sosialisasi kepada Tenaga Upah Jasa: Menyampaikan informasi secara luas dan jelas terkait proses pendaftaran PPPK kepada tenaga upah jasa.
  2. Pengumpulan Data: Pembahasan mengenai pengumpulan data yang diperlukan, termasuk persyaratan dan dokumen penunjang pendaftaran.
  3. Pembagian Tugas: Penugasan kepada bagian-bagian terkait untuk meningkatkan efisiensi dalam mempersiapkan proses pendaftaran.

Baca Juga : DPRD Luwu Timur Mulai Bahas Rancangan Tata Tertib untuk Periode 2024-2029

Kasubag Umum, Susiana, S.An berharap Sekretariat DPRD Luwu Timur dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pemerintah meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pegawai yang kompeten dan profesional.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...
Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...