Daihatsu Kumpul Sabahat Makassar Terbuka Gratis dan Siapkan Doorprize Buat Pengunjung

Daihatsu Kumpul Sabahat Makassar Terbuka Gratis dan Siapkan Doorprize Buat Pengunjung

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Daihatsu Kumpul Sahabat kini hadir di Makassar. Di Makassar ini, Daihatsu Kumpul Sahabat berlangsung di Tugu MNEK Center Point of Indonesia (CPI) pada Minggu (5/10/2024).

Gelaran yang sudah berlangsung di sejumlah kota di Indonesia itu menjadi kesempatan Daihatsu untuk lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat.

Domestic Marketing Divison Head PT Astra Daihatsu Maotor Rokky Irvayandi mengatakan, Daihatsu Kumpul Sahabat adalah ajang bertemu langsung dengan pelanggan setia termasuk komunitas Daihatsu.

“Hadir 10 komunitas, termasuk komunitas motor roda dua, pelanggan serta masyarakat umum. Kami juga menghadirkan berbagai hiburan agar akhir pekan menjadi lebih menyenangkan,” kata Rokky.

Rokky menjelaskan, Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar terbuka gratis untuk umum. Masyarakat bisa hadir secara gratis dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

Memilih kota Makassar, Daihatsu Kumpul Sahabat menyebut kota jukukan Kota Daeng ini termasuk dalam satu daerah terpenting. Makassar menyumbang 10 persen dari total penjualan di Sulawesi dan Kawasan timur Indonesia (KTI).

Apalagi, Sulawesi terutamanya adalah daerah penting. Sulsel memiliki penjualan terbesar di Sulawesi dan kawasan timur Indonesia.

“Pasar di Sulawesi sedikit unik, penjualan disini kebanyakan kendaraan komersial yang bisa mencapai 43 persen dari total penjualan Daihatsu. Hal ini sejalan dengan ekonomi yang ditopang dari hasil pertanian, laut, dan juga ada pertambangan,” ujar Rokky kepada media.

Harapannya kata Rokky, melalui Daihatsu Kumpul Sahabat ini dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.

“Selanjutnya bisa lebih dekat dengan masyarakat, mengenal Daihatsu lebih jauh dan dipercaya masyarakat untuk mencari mobil pertama,” kata Rokky.

Division Head Marketing & Customer Relation Tri Mulyono menambahkan, kesempatan ini menjadi ajang edukasi kepada masyakat tentang mobil Daihatsu berserta fitur dan teknologinya.

“Tidak ada target penjualan, tapi kami tetap menghadirkan promo kepada pengunjung yang hadir. Khususnya bagi mereka yang mencari mobil pertama,c kata Tri.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika pasa kesempatan tersebut, Daihatsu menghadirkan program end year festival. Memberikam beragam program seperti pajet tenor bisa sampai 6 tahun. Tidak ketinggalan, fasilitas tukar tambah yangbisa didapatkan masyarakat.

Sementara itu, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Kota Makassar A Irwan Bangsawan yang turut hadir mengucapkan telah memilih kota Makassar untuk Daihatsu Kumpul Sahabat ini.

“Kota Makassar memiliki pertumbuhan yang cukup baik. Semoga kegiatan ini dapat mendorong ekonomi,” kata Irwan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga