Sekretaris PSI Makassar Deklarasi Dukung Appi-Aliyah

Sekretaris PSI Makassar Deklarasi Dukung Appi-Aliyah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Mubaraq menghadiri deklarasi dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan wakil nomor 1. Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

Padahal PSI sendiri jau hari telah memberikan dukungan kepada calon lain yakni Andi Seto Gadhista Asapa- Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Mubaraq kini masih berstatus sebagai Sekretaris PSI. Ia memiliki hubungan baik dengan Munafri Arifuddin alias Appi. Sehingga menghadiri deklarasi dilakukan oleh komunitas Progresif, Jl. Pengayoman Makassar, Minggu (6/10/2024) malam.

“Hadir disini pak Mubaraq, Sekretaris PSI Makassar. Tapi ikut juga di deklarasi malam ini,” jelas Direktur Progresif Makassar, Affandi Ibrahim.

Kehadiran Mubaraq diacara tersebut memang tidak mewakili partai karena tak mengenakan atribut PSI. Tapi memakai baju warna hitam simbol komunitas Progresif.

Meski demikian, secara tersirat bahwa dirinya mendukung penuh pasangan calon MULIA di Pilwali Makassar pada 27 November akan datang. Apalagi beberapa hari kemarin DPW PSI Sulsel, sudah mengetahui jika Mubaraq tidak ikut partai mendukung Seto-Kiki.

Selaku tuan rumah di pimpinan komunitas Progresif. Affandi Ibrahim berharap agar komunitas yang dipimpin tetap solid dan bertekad memenagkan Appi-Aliyah di Pilwali 2024.

“Makassar akan memilih paslon calon wali kota baru yaitu MULIA. Tentu sudahi bicara Kota dunia. Maka malam ini deklarasi ini, kami dari Progresif berdiri di garis terdepan menangkan Appi-Aliyah,” terangnya.

Ia juga mengajak rekan-rekanya yang tergabung dalam komunitas Progresif agar ikut andil dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Appi-Aliyah, termasuk ajakan ke TPS.

“Mau lihat Makassar lebih baik dan mulia. Maka ajak keluarga ta ke TPS tanggal 27 November memilih nomor urut 1,” demikian Affandi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga