Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPC PDIP Makassar menggelar Rakercabsus dengan menghadirkan pengurus dan kader hingga tingkat kelurahan di Hotel Aston pada Selasa (8/10/2024).

Hadir dalam kesempatan itu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Indira Jusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi, Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ansyari Mangkona, Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, anggota DPRD Makassar Andi Tenri Uji Idris, Fadli Ananda.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhada menyampaikan partainya sebagai pengusung utama pasangan Indira-Ilham akan bergerak serentak di 15 kecamatan untuk pemenangan nomor urut 3 itu.

“Rakercabsus ini jadi ajang konsolidasi untuk menggalakkan dukungan seluruh kader PDIP di 15 kecamatan ke pasangan INIMI,” kata Suhada.

Suhada menyampaikan tugas kader PDI Perjuangan sebagai pengusung utama di Pilwalkot Makassar dalam rangka meningkatkan elektoral pasangan Indira-Ilham di masyarakat.

“Mari kita bergotong royong dalam memenangkan INIMI di Pilwalkot Makassar,” ujar anggota DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Indira mengaku memasuki tahapan kampanye di Pilwalkot Makassar bersama Ilham Ari Fauzi telah rutin menemui langsung dalam mengedukasi masyarakat sekaligus membangun komunikasi untuk mendengarkan masukan maupun kritikan.

“Turun mengedukasi masyarakat, sekaligus mendengar harapan dan masukan masyarakat,” kata istri wali kota Makassar 2 periode Moh Ramdhan Pomanto itu.

Salah satu visi-misi yang disampaikan Indira Jusuf Ismail mengenai peningkatan intensif Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RK) naik hingga Rp. 2,5 jt per bulan dengan menyesuaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pemberian insentif terhadap RT/RW harus sesuai dengan PAD kita, kalau PAD meningkat insyaallah insentif RT/RW juga bisa meningkat, karena RT/RW juga tokoh masyarakat yang tentunya kita harapkan bisa turun membantu masyarakat,” jelasnya.

Paslon nomor urut 3 itu menjelaskan selain melanjutkan kebaikan Danny Pomanto ia juga berencana membentuk BUMD baru dibidang pariwisata hal tersebut guna memaksimalkan pulau-pulau yang belum tersentuh secara maksimal.

“Sudah kita pikirkan untuk membentuk BUMD baru di Bidang Pariwisata agar bagaimana kita bisa jadi penambah PAD kedepannya,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga