Logo Sulselsatu

Peduli Sesama, Tim Resmob Polres Jeneponto Gelar Baksos Sasar Warga Miskin

Dedy
Dedy

Jumat, 11 Oktober 2024 16:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dibalik wajah wajah yang sangar yang sering ditampilkan, Tim Pegasus Resmob Satreskrim Polres Jeneponto dipimpin Aiptu Abd Rasyad juga memiliki jiwa kepeduliannya terhadap sesama.

Salah satu bentuk kepeduliannya dengan sesama dengan menggelar bakti sosial (Bakso). Tim pemburu pelaku kejahatan di Jeneponto ini menyasar masyarakat miskin beberapa wilayah untuk diberikan bantuan Sembako.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kanit Resmob Satreskrim Polres Jeneponto, Aiptu Abd Rasyad kepada sulselsatu.com, Jumat (11/10/2024).

Adapun titik wilayah aksi sosialnya itu, Dusun Je’netallasa Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan tujuan selain sarana silaturahmi dengan masyarakat juga membantu beban warga kurang mampu.

Selain membagikan paket, mereka juga tak lepas memberikan imbauan tentang keamanan di wilayah tempat tinggal masing masing.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Oktober 2024 00:03
Presiden Prabowo Tunjuk Politisi Dari PAN dan Gerindra Jabat Menteri dan Wakil Menteri PDT
SULSELSATU.com,JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru saja mengumumkan nama-nama menteri dan wakil menteri dalam kabinet p...
Nasional20 Oktober 2024 23:20
Presiden Prabowo Umumkan Kabinet Merah Putih, Ini Daftar Menterinya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinet pemerintahannya. Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming...
Politik20 Oktober 2024 20:56
Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ratusan warga Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Luwu Utara menyatakan komitmennya untuk memenangkan pas...
Berita Utama20 Oktober 2024 20:50
Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menyam...