Peduli Sesama, Tim Resmob Polres Jeneponto Gelar Baksos Sasar Warga Miskin

Peduli Sesama, Tim Resmob Polres Jeneponto Gelar Baksos Sasar Warga Miskin

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dibalik wajah wajah yang sangar yang sering ditampilkan, Tim Pegasus Resmob Satreskrim Polres Jeneponto dipimpin Aiptu Abd Rasyad juga memiliki jiwa kepeduliannya terhadap sesama.

Salah satu bentuk kepeduliannya dengan sesama  dengan menggelar bakti sosial (Bakso). Tim pemburu pelaku kejahatan di Jeneponto ini menyasar masyarakat miskin beberapa wilayah untuk diberikan bantuan Sembako.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kanit Resmob Satreskrim Polres Jeneponto, Aiptu Abd Rasyad kepada sulselsatu.com, Jumat (11/10/2024).

Adapun titik wilayah aksi sosialnya itu, Dusun Je’netallasa Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan tujuan selain sarana silaturahmi dengan masyarakat juga membantu beban warga kurang mampu.

Selain membagikan paket, mereka juga tak lepas memberikan imbauan tentang keamanan di wilayah tempat tinggal masing masing.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga