Logo Sulselsatu

Sejumlah Relawan di 6 Kecamatan Nyatakan Dukungan ke Amir-Irma

Asrul
Asrul

Sabtu, 12 Oktober 2024 19:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Tambah amunisi untuk tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Amir Uskara-Irmawati (Aurama). Temu dan ikrar Tim Relawan Aurana untuk wilayah Kecamatan Bontomarannu, Barombong, Parangloe, Bontonompo Selatan, Bajeng, dan Bajeng Barat resmi digelar, Jumat, 11 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan momentum penting dalam rangka memperkuat barisan dukungan untuk pasangan Aurama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Amir Usakara, yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Huswan, selaku Sekretaris Tim Pemenangan Aurama, serta Sahir Pasang, Wakil Ketua Tim Pemenangan Aurama.

Baca Juga : Tim Hukum Amir-Irma Lapor Sejumlah Kadis ke Bawaslu Gowa, Ini Nama-namanya

Kehadiran mereka menambah semangat dan keyakinan seluruh tim relawan untuk bekerja keras dan penuh dedikasi dalam memenangkan pasangan Aurama.

Acara ini juga menampilkan peran penting dari Abdullah Abbas yang didapuk sebagai Ketua Relawan Aurana, serta Nurliah Ruma yang bertindak sebagai Pengendali Tim Relawan. Keduanya memiliki komitmen kuat untuk menggerakkan seluruh jaringan relawan di berbagai kecamatan guna menggalang dukungan maksimal untuk pasangan Aurama.

Dalam ikrar yang diucapkan bersama, seluruh relawan menyatakan kesetiaan dan kesiapan untuk bekerja tanpa henti demi kemenangan Aurama. Ikrar ini dipandang sebagai simbol persatuan dan kekuatan tim yang siap mengatasi segala tantangan di lapangan demi membawa pasangan Aurama menuju kemenangan.

Baca Juga : Pengakuan Eks Korcam Husniah-DM Dukung Amir-Irma di Pilkada Gowa

Dengan dukungan dari relawan yang tersebar di Kecamatan Bontomarannu, Barombong, Parangloe, Bontonompo Selatan, Bajeng, dan Bajeng Barat, Tim Relawan Aurana optimistis akan dapat meraih suara signifikan dan memastikan kemenangan pasangan Aurama dalam pilkada yang akan datang.

Acara temu relawan ini diakhiri dengan doa bersama dan arahan dari Ketua Relawan dan Pengendali Tim yang menekankan pentingnya sinergi dan kekompakan dalam setiap langkah perjuangan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Oktober 2024 23:20
VIDEO: Detik-detik Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Ban Serep Truk di Tol Cikampek
SULSELSATU.com – Polisi berhasil menangkap pelaku pencurian ban serep truk tronton. Kejadian tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon, Jawa...
Politik12 Oktober 2024 21:32
Potensi Ada Kejutan di Pilwali Makassar, Survei Indikator: Paslon AMAN Tunjukkan Tren Positif
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar mulai menunjukkan persaingan kompetisi para pasangan calon (Paslon) Wali Kota ...
Video12 Oktober 2024 20:42
VIDEO: Truk Pengangkut Material Bangunan Gagal Nanjak di Cimory Land Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Sebuah truk pengangkut material bangunan mengalami kesulitan saat menanjak di kawasan wisata Cimory Land Gowa, Sabtu (12/10/2...
Ekonomi12 Oktober 2024 20:40
OJK Sebut Investor Pasar Modal di Sulsel Tumbuh 33,57 Persen per Juli 2024
Otoritas Jasa Keungan (OJK) Sulselbar mencatat total Single Investor Identification (SID) investor pasar modal di Sulsel pada posisi Juli 2024 mencapa...