Logo Sulselsatu

Marketing Gallery Tallasa City Lounge Resmi Dibuka di Ruko Ei8th Avenue

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 13 Oktober 2024 19:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – FKS Land secara resmi membuka Tallasa City Lounge, sebuah marketing gallery baru yang berlokasi di Ruko Ei8th Avenue, Makassar. Lounge ini menghadirkan suasana yang lebih nyaman dan elegan.

Berbeda dari kantor pemasaran pada umumnya, Tallasa City Lounge hadir dengan desain interior modern yang dilengkapi sofa nyaman dan area bar. Hal ini diharapkan membuat pelanggan lebih menikmati saat berbincang dengan tim pemasaran untuk mendapatkan informasi mengenai produk Tallasa City.

Acara peresmian yang digelar belum lama ini dihadiri oleh direksi FKS Land, Dewan Pengurus DPD AREBI Sulawesi Selatan, serta perwakilan dari beberapa perbankan nasional yang telah berkontribusi signifikan terhadap penjualan Tallasa City.

COO FKS Land, Dimitri Tanudjaja, menjelaskan bahwa kehadiran Tallasa City Lounge di lokasi strategis Ruko Ei8th Avenue bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pelanggan, serta mendukung tim pemasaran dalam bernegosiasi.

“FKS Land berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran kantor pemasaran yang lebih representatif,” ungkap Dimitri.

Sementara itu, Marketing Communications Department Head FKS Land, Dian Nuryana, berharap bahwa Tallasa City Lounge dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar sekaligus meningkatkan performa tim sales dan marketing perusahaan.

“Dengan dibukanya Tallasa City Lounge, kami berharap dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar, sekaligus meningkatkan kinerja tim sales dan marketing kami,” ujar Dian.

Tallasa City Lounge juga menawarkan layanan berbasis digital, seperti pengisian data melalui tablet, yang memungkinkan pengelolaan data pelanggan lebih cepat dan efisien. Lounge ini buka setiap hari, mulai Senin hingga Minggu, pukul 08.30 hingga 18.00 WITA.

Ruko Ei8th Avenue sendiri merupakan kawasan bisnis strategis yang berada di dalam area Tallasa City, Tamalanrea, Makassar, dengan akses mudah dari tol Ir. Sutami dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Lokasi ini juga dekat dengan Universitas Hasanuddin (UNHAS), Binus University, Mall Living World, Ruko HIC, dan apartemen Bandaraya yang sudah operasional sejak tahun lalu.

Ruko Ei8th Avenue terdiri dari 32 unit yang masing-masing memiliki tiga lantai dengan konsep triple keys dan triple opportunities, memungkinkan pemilik untuk menyewakan atau memfungsikan setiap lantai secara terpisah.

Bangunan ini memiliki desain modern luxury dengan double façade, dan setiap lantai dilengkapi meteran listrik, air, serta internet masing-masing, menjadikannya investasi potensial bagi pemilik.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle13 Oktober 2024 20:41
Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72
Kalla Run 2024 sukses diikuti seribu pelari. Peserta melewati jarak 7.2 kilometer sesuai usia KALLA ke-72 tahun....
Makassar13 Oktober 2024 19:39
Wakil Ketua DPD RI Sambangi Rujab Rektor UNM, Bahas Sinergi Almuni Untuk Pembangunan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lawatan Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung ke Sulawesi Selatan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh bai...
Adventorial13 Oktober 2024 19:39
Workshop LKLB di Makassar: Perkuat Kebebasan Beragama dan Supremasi Hukum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya memperkokoh kebebasan beragama dan supremasi hukum di Indonesia, Institut Leimena berkolaborasi dengan Di...
Bisnis13 Oktober 2024 19:34
Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen
Menjelang akhir tahun, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran spesial berupa bunga spesial mulai 2 persen untuk beberapa pilihan mobil premium....