Logo Sulselsatu

BMI Makassar Kampanye Kreatif Menangkan Indira-Ilham di Pilwalkot

Asrul
Asrul

Minggu, 13 Oktober 2024 19:13

Anggota BMI Makassar berkunjung ke Mal TSM memperkenalkan paslon Indira-Ilham. Ist
Anggota BMI Makassar berkunjung ke Mal TSM memperkenalkan paslon Indira-Ilham. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Trans Studio Mall Makassar menjadi saksi dari gebrakan Banteng Muda Indonesia (BMI) dalam menggelar kampanye kreatif yang spektakuler.

Dalam rangka mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi, BMI Makassar memanfaatkan pusat perbelanjaan terbesar di kota ini untuk menarik perhatian masyarakat, khususnya generasi muda.

Ketua BMI Makassar Andi Tenri Uji Idris, menegaskan bahwa pihaknya sengaja memilih pendekatan yang lebih kreatif untuk memperkenalkan pasangan Indira-Ilham ke masyarakat.

Baca Juga : Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

Dalam kampanye kreatif yang digelar di Trans Studio Mall Makassar pada Sabtu 12 Oktober 2024, Andi Tenri Uji Idris menyatakan bahwa inovasi ini bertujuan menarik perhatian generasi muda dan menyampaikan pesan politik dengan cara yang lebih menarik dan relevan.

“Kami ingin masyarakat, khususnya anak muda, bisa lebih terlibat dan memahami visi-misi pasangan Indira-Ilham dengan cara yang lebih santai namun tetap informatif. Kampanye ini dirancang untuk mendekatkan calon pemimpin dengan pemilih,” ujar Andi Tenri Uji, Minggu (13/10/2024).

Pendekatan kreatif ini diharapkan bisa membangun kesadaran dan dukungan yang lebih besar terhadap pasangan calon nomor urut 3 itu dalam Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : Ini Daftar Komposisi 9 Fraksi DPRD Makassar Periode 2024-2029

“Kampanye ini bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang bagaimana kita mengajak anak muda untuk peduli dan ikut terlibat dalam membangun masa depan Makassar. Bu Indira dan Pak Ilham menawarkan visi yang progresif untuk kota ini,” tutur Wakil Bendahara DPC PDIP Makassar ini.

Kehadiran BMI Makassar di Trans Studio Mall ini mencerminkan semangat inovatif dan segar dalam dunia kampanye politik.

Dengan pendekatan kreatif ini, Andi Tenri Uji berharap bisa semakin memperkuat dukungan dari kalangan muda untuk memenangkan pasangan Indira-Ilham di Pilwalkot 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle13 Oktober 2024 20:41
Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72
Kalla Run 2024 sukses diikuti seribu pelari. Peserta melewati jarak 7.2 kilometer sesuai usia KALLA ke-72 tahun....
Makassar13 Oktober 2024 19:39
Wakil Ketua DPD RI Sambangi Rujab Rektor UNM, Bahas Sinergi Almuni Untuk Pembangunan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lawatan Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung ke Sulawesi Selatan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh bai...
Adventorial13 Oktober 2024 19:39
Workshop LKLB di Makassar: Perkuat Kebebasan Beragama dan Supremasi Hukum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya memperkokoh kebebasan beragama dan supremasi hukum di Indonesia, Institut Leimena berkolaborasi dengan Di...
Bisnis13 Oktober 2024 19:34
Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen
Menjelang akhir tahun, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran spesial berupa bunga spesial mulai 2 persen untuk beberapa pilihan mobil premium....