Satgas TMMD Ke 122 Kodim 1425 Jeneponto Bangun Tiga Sumur Bor, Begini Progresnya

Satgas TMMD Ke 122 Kodim 1425 Jeneponto Bangun Tiga Sumur Bor, Begini Progresnya

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Pembangunan sumur Bor di Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto sebanyak tiga melalui  program TMMD ke 122 Tahun 2024 Kodim 1425 Jeneponto. Ketiga titik sumur bor tersebut dikerjakan di Kampung Baddo Pangkaya, Garonggong, dan Kampung Buludoang.

Letkol Inf Muhammad Amin selaku Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto menyampaikan pembuatan sumur bor tersebut merupakan sasaran fisik tambahan program TMMD, dimana pembuatan sumur bor ini salah satu program unggulan TNI-AD yakni TNI Manunggal Air Bersih (TMAB).

“Alhamdulillah, saat ini progres pembuatan sumur bor rata-rata mencapai 30%. Semoga progresnya cepat selesai sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Desa Tuju,” terangnya.

Ia menyampaikan bahwa Kehadiran TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto, adalah sebagai wujud sinergi lintas sektoral dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan infrastruktur sosial (Sumur Bor) untuk masyarakat.

“Hal ini guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat,”Tambahnya.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga