Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Toyota siap menggelar Pesta Rangga untuk peluncuran Toyota All New Hilux Rangga pada tanggal 19 Oktober 2024 mendatang di Mal Ratu Indah.

Kendaraan terbaru Toyota tersebut merupakan Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota Rangga memiliki kebutuhan mampu diubah sesuai kebutuhan, seperti campervan, cruizer, dan pick up.

Toyota All New Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di
Indonesia.

Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen Toyota untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia.

Tak hanya itu, unit ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobby yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat Indonesia.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa event ini spesial karena adanya launching Toyota All New Hilux Rangga yang diharapkan bisa menjawab tantangan akan kendaraan niaga dan hobby.

Memeriahkan HUT KALLA yang ke-72 tahun, Kalla Toyota juga menghadirkan 72 hadiah doorpize khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024. Juga, pelanggan yang menjadi tamu undangan selama periode Event Special Launching Rangga.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga merupakan bentuk komitmen
untuk bisa berkontribusi lebih, dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat,” kata Suliadin saat konferensi pers, Rabu (16/10/2024).

“Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan akan hobby dan lifestyle
pelanggan,” pungkasnya.

Kalla Toyota senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program spesial dan menarik untuk pelanggan. Di antaranya program DP Mulai 10 persen untuk Toyota All NewHilux Rangga, program cicilan mulai Rp3 jutaan melalui program smart upgrade, serta ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta rupiah.

Kesuksesan event yang akan digelar dari tanggal 17-27 Oktober 2024 di Atrium Mal Ratu Indah ini tidak terlepas dari kolaborasi Kalla Toyota dengan Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Mandiri Utama Finance dan Asuransi Astra Buana.

Tidak ketinggalan, kontribusi perusahaan karoseri yang dijalin begitu erat dan kompak untuk menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga yang sesuai dengan konsep yang pelanggan inginkan.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

“Di September lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,5 persen di wilayah Sulsel, Sulbar,
Sulteng dan Sultra,” ujar Andyka.

Khusus Sulsel, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 39,8 persen. Di Kota Makassar, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian 40,7 persen.

“Capaian ini menempatkan Toyota sebagai top of mind pelanggan dalam memilih kendaraan,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga