Logo Sulselsatu

Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series di Fazzio Day Siap Dukung Gen Z Tampil Semakin Skena

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 16 Oktober 2024 19:08

Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid. Foto: Istimewa.
Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejak hadir pada 2022, Yamaha Fazzio telah berhasil menarik hati banyak kalangan melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik.

Apalagi, dilengkapi dengan teknologi high-class Blue Core Hybrid 125cc yang selaras dengan kebutuhan gaya hidup masa kini. Bisa tampil berbeda, lebih fashionable, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.

Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha. Yamaha Fazzio ini juga mendapat sejumlah penghargaan termasuk penghargaan, salah satunya Good Design Award dari Kementerian Perdagangan.

Baca Juga : Fabio Quartararo Jumpa Fans di Mandalika dan Keliling Kota Naik Yamaha XMax

Menanggapi respon positif market tersebut, Yamaha kembali menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series. Selain itu, ada juga perubahan pada Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo.

Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut yang digelar Jumat (11/10/2024) di Jakarta.

Selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z.

Baca Juga : Nur Alfath Bawa Pulang Yamaha MX King, Hadiah Utama Yamaha Cup Race 2024 Seri 1

Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.

”Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan trend setter bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial. Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,” Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Takaaki Hirama.

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Baca Juga : Yamaha Banjir Promo dan Kejutan Khusus di Momen Hari Pelanggan Nasional

Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ‘Gaya Gue’ ala Zee dan Ashel agar tampil semakin trendy dalam berkendara.

Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion.

Baca Juga : Yamaha Cup Race Bakal Hadir di Pangkep, Siapkan Undian Satu Mio M3 Bagi Pengunjung

Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Aneka16 Oktober 2024 20:24
BYD Haka Auto Tawarkan Dua Pilihan Solusi Charging Bagi Konsumen
Mendukung transisi kendaraan listrik di Indonesia, setiap dealer BYD Haka Auto menyediakan dua pilihan solusi home charging yang fleksibel bagi konsum...
Video16 Oktober 2024 20:16
VIDEO: Korban Penipuan Rp 4,5 Miliar Minta Klarifikasi Ahmad Sahroni Terkait Pencatutan Namanya
SULSELSATU.com – Korban penipuan meminta klarifikasi kepada Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni, terkait pencatutan namanya dalam kasus penipuan. Citr...
Nasional16 Oktober 2024 20:14
Delegasi Misi Bisnis Spanyol Kunjungi Pelabuhan Balikpapan dan KKT, Jajaki Peluang Investasi
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Balikpapan mendapat kunjungan Delegasi Misi Bisnis dari Spanyol yang dipimpin oleh Duta Besar RI untuk Spa...
Pendidikan16 Oktober 2024 19:21
Indosat Fasilitasi Laboratorium Bagi Mahasiswa Unhas Kembangkan Kemampuan di Bidang Teknologi
Indosat adalah menyediakan fasilitas laboratorium teknologi bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan....