Indosat Fasilitasi Laboratorium Bagi Mahasiswa Unhas Kembangkan Kemampuan di Bidang Teknologi

Indosat Fasilitasi Laboratorium Bagi Mahasiswa Unhas Kembangkan Kemampuan di Bidang Teknologi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH mewujudkan tujuan besarnya dalam memberdayakan Indonesia dengan menyalurkan bantuan untuk mendukung kemampuan mahasiswa.

Salah satu yang dilakukan Indosat adalah menyediakan fasilitas laboratorium teknologi bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan.

Fasilitas laboratorium teknologi tersebut akan menjadi tempat mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) belajar, meneliti, dan berinovasi di bidang teknologi telekomunikasi.

Laboratorium ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam menghadapi era digital yang semakin berkembang pesat.

Selain itu, Indosat juga membuka program magang bagi mahasiswa Unhas. Melalui program ini, mahasiswa dapat belajar langsung dari para profesional, menerapkan teori yang telah dipelajari, dan membangun jaringan yang bermanfaat untuk karier masa depan mereka.

Dengan dukungan ini, Indosat berkomitmen untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia sehingga semua mahasiswa di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang.

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia menyatakan, Indosat sangat bangga dapat berkontribusi dalam pengembangan talenta muda Indonesia, khususnya di bidang teknologi.

Kolaborasi dengan Unhas ini sejalan dengan visi Indosat untuk terus memberdayakan masyarakat.

“Melalui fasilitas dan program yang kami berikan kami berharap dapat menjadi pondasi kuat bagi para mahasiswa untuk terus berinovasi dan berkembang. Inisiatif ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” kata Swandi.

Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Indosat. Fasilitas laboratorium teknologi yang diberikan oleh Indosat serta program magang yang ditawarkan akan memberikan nilai tambah bagi mahasiswa untuk dapat berkembang lebih jauh dan mengenal dunia pekerjaan sejak dini.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan dan kesiapan mahasiswa dalam menghadapi industri ke depannya,” kata Prof Jamaluddin.

Kerja sama ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya Indosat dalam mendorong kemajuan pendidikan dan pengembangan teknologi di Indonesia.

Melalui kolaborasi strategis ini, diharapkan akan tercipta generasi muda yang lebih siap dan unggul dalam bidang teknologi dan telekomunikasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga