Darwis Daeng Nai Optimis Warga Gowa Makin Simpati ke Aurama’ Usai Debat

Darwis Daeng Nai Optimis Warga Gowa Makin Simpati ke Aurama’ Usai Debat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa telah menggelar debat kandidat untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Gowa di Hotel Claro pada Selasa (15/10/2024) malam.

Dua pasangan calon masing-masing Amir Uskara-Irmawati Haeruddin (Aurama’) kandidat nomor 1 dan Husniah Taleranrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) Paslon nomor urut 2 telah menyampaikan visi misinya.

Ketua tim pemenangan Aurama’ Haji Darwis Daeng Nai mengaku puas dengan penampilan Amir dan Irma dalam debat yang disiarkan langsung stasiun televisi itu.

Haji Nai sapaannya mengaku seluruh program yang disampaikan jagoannya itu menjadi kebutuhan warga Kabupaten Gowa.

“Apa yang disampaikan calon bupati nomor 1 yakni Aurama’, saya kira sangat bagus dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat Kabupaten Gowa. Program-program yang ditawarkan memang dibutuhkan oleh rakya,” ujar pria berlatar belakang pengusaha properti ini, Rabu (16/10/2024).

Haji Nai juga menyampaikan rasa syukur atas respons positif publik terhadap penampilan Aurama’. Ia menegaskan bahwa tim akan melanjutkan agenda kampanye sesuai jadwal untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah debat ini, kita lajutkan dengan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat dan tatap muka langsung. Hari Jumat nanti, kita akan lanjut ke Dapil tiga untuk kampanye terbatas selama lima hari,” tambahnya.

Ketua OKK Apersi Sulsel itu pun optimis dengan penampilan Aurama’ akan membuat kecintaan, simpati dan dukungan warga Gowa akan semakin tinggi.

“Pak Bupati Amir Uskara bersama Ibu Irmawati selalu mengajak kami semua dan warga Gowa untuk menciptakan suasana Pilkada ini bisa berjalan dengan damai, maka dari itu saya juga berharap bahwa pesta demokrasi di Gowa ini bisa berjalan dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya,” demikian Haji Nai.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga