Partai Ummat Siap All Out Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

Partai Ummat Siap All Out Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Ummat Kota Makassar optimis meraih suara untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia), pada Pilwalkot yang akan digelar 27 November mendatang.

Sebagai partai baru yang berpartisipasi dalam pemilu dan Pilkada 2024, Partai Ummat menyatakan komitmennya untuk bekerja keras bersama basis umat dalam memenangkan pasangan ini.

“Kami siap bersinergi dengan seluruh basis umat untuk memenangkan Appi-Aliyah di Pilwali Makassar 2024,” tegas Ketua Partai Ummat Kota Makassar, Natspul Sulaiman, Rabu (16/10/2024).

Sebagai langkah awal, pengurus Partai Ummat mulai melaksanakan kegiatan door to door untuk mencari dukungan bagi pasangan MULIA yang diusung dengan nomor urut 01.

Kegiatan ini tidak hanya terbatas pada satu kecamatan, tetapi akan menjangkau semua kecamatan di Kota Makassar, guna memperkenalkan program unggulan yang menjadi bagian dari visi-misi pasangan ini.

Natspul menambahkan bahwa visi dan misi pasangan MULIA selaras dengan harapan masyarakat Kota Makassar.

“Door to door bukan hanya sekadar berkunjung, tetapi menjadi jembatan penting antara masyarakat dan calon Wali Kota yang diusung Partai Ummat. Ini adalah cara agar aspirasi masyarakat dapat lebih terdengar,” ujarnya.

Partai Ummat menganggap pasangan Appi-Aliyah sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Makassar.

“Kami melihat sosok Appi sebagai pejuang tangguh yang tak kenal menyerah, sudah tiga kali maju di Pilwalkot Makassar. Hal ini menjadi perhatian kami untuk bergabung dalam paslon Mulia,” jelas Natspul.

Dia menekankan bahwa Partai Ummat, yang berbasis Islam, memiliki kader-kader yang taat dan satu komando di bawah naungan pasangan Mulia.

“Kami tidak main-main. Dengan cara door to door, kami akan mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor 01 di Pilwali. Kami totalitas dalam upaya ini dan akan memuliakan semua warga,” pungkasnya.

Dengan semangat dan strategi yang jelas, Partai Ummat siap berjuang untuk kemenangan pasangan MULIA di Pilwalkot Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga