Logo Sulselsatu

Ribuan Relawan Canvasser Siap Tempur Menangkan Appi-Aliyah

Asrul
Asrul

Rabu, 16 Oktober 2024 09:12

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Puluhan ribu relawan Canvasser menyatakan sikap mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, nomor 01 Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

Para tim yang tergabung dalam pasukan Canvasser ini, hadir konsolidasi memperkuat barisan Appi-Aliyah untuk melakukan sosialisasi program Mulia kepada masyarakat umum di Kota Makassar.

Perwakilan Canvasser dari Kecamatan Tallo Irwan mengatakan, para relawan Canvasser nantinya akan turun ke lapangan memperkenalkan pasangan Mulia dan nomor urut 01, secara langsung ke rumah-rumah warga.

Baca Juga : Partai Ummat Siap All Out Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

“Tugas kami memenangkan Mulia di Pilwali 2024. Yang hadir ini nantinya akan melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warga memperkenalkan pasangan pak Appi dan bu Aliyah serta program kerja,” ujarnya di Gedung Lestari 45 Makassar, Rabu (16/10/2024).

Hadir di lokasi ini, ketua tim pemenangan Mulia, Ilham Arief Sirajuddin alias IAS bersama Calon Wali Kota Munafri Arifuddin, serta calon Wakil Wali Kota Aliyah Mustika Ilham.

Tugas canvasser bagian dari simpatisan, mereka orang-orang yang mendata maksimal 50 orang. Dan sekarang relawan Canvasser berjumlah diatas 15 ribu orang.

Baca Juga : Keluhan Air Bersih di Makassar, Amri Arsyid Usulkan Revitalisasi PDAM

“Jadi, tugas tim Canvasser tidak banyak tapi memastikan terus bersilaturahmi utamanya kepada orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, dan tentangga di tempat tinggalnya masing-masing,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Appi sapaan Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan dari relawan Canvasser kepada pasangan MULIA. Ia menggap ini adalah bagian dari kekuatan untuk memenangkan Pilkada Makassar, tahun ini.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Kita akn selalu hadir bersama-sama lakukan terbaik untuk menuju masa waktu 40 hari lebih kedepan, Insyaallah agar bisa mendapat kemenangan,” kata Appi .

Baca Juga : Ini Program Paslon AMAN untuk Penyandang Disabilitas

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu menyampaikan, tugas Canvasser bersama relawan lainya adalah turun ke masyarakat kampanyekan hal-hal positif.

Dimana melakukan edukasi sosialisasi terkait program Mulia yang tujuanya meringankan beban masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan warga Kota Makassar.

“Selain kebutuhan bagi ibu rumah tangga serta anak sekolah, kami akan membuka lapangan pekerjaan untuk akses seluas-luasnya bagi warga masyarakat Kota Makassar,” jelas Appi.

Baca Juga : Eks Ketua RT/RW di Pampang Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Appi-Aliyah

Ia pun menegaskan bahwa warga Kota Makassar sudah cerdas, harus bebas dari intervensi dan tekanan. Jangan ada paksaan soal pilih memilih karena itu hak kemerdekaan individu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...