Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta

Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin.

Pameran REI berlangsung di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai 16 hingga 20 Oktober 2024.

Khusus pameran ini, Bukit Baruga menghadirkan beragam promo menarik untuk calon pemilik hunian impian.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land Iwan Richardo Nainggolan menyampaikan, keikutsertaan Bukit Baruga dalam Pameran REI-Panin Bank merupakan event tahunan.

“Event ini menjadi salah satu media yang memudahkan kami, sebagai pengembang, untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat dan memperkenalkan produk hunian kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, kembalinya Bukit Baruga berpartisipasi di Pameran REI-Panin 2024 merupakan bentuk komitmen untuk menghadirkan berbagai keuntungan bagi masyarakat yang memilih Bukit Baruga sebagai hunian terbaik.

“Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan klaster terbaru kami yang telah resmi diluncurkan, yakni Serenity Garden,” tambahnya.

Serenity Garden yang diluncurkan pada 28 September 2024 lalu, merupakan klaster eksklusif terbaru Bukit Baruga.

Dengan total 97 unit, Serenity Garden menawarkan dua tipe hunian: Tipe Salvia dengan luas tanah 98 m² dan bangunan 88 m², serta Tipe Lanata dengan luas tanah 84 m² dan bangunan 68 m².

Setiap unit dirancang dengan konsep inner garden, sebuah konsep inovatif yang memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara untuk memastikan rumah tetap sejuk dan asri.

Tidak hanya menambah estetika, tetapi juga secara signifikan mengurangi konsumsi energi.

“Kami ingin menawarkan hunian yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan. Konsep inner garden ini memberikan suasana asri dan sejuk, ideal untuk beristirahat dan mendapatkan inspirasi. Tentunya dengan penawaran spesial dan terbatas hanya selama pameran ini,” tambah pria yang akrab disapa Olan.

Selain memperkenalkan Serenity Garden, Bukit Baruga juga menawarkan promo spesial selama pameran.

“Bagi pengunjung booth Bukit Baruga, kami menyediakan berbagai kemudahan, seperti insentif PPN 100 persen, bebas biaya-biaya seperti BPHTB, AJB, SHM, PBG, balik nama, serta bebas pajak dan notaris. Kami juga memberikan DP 0 persen, subsidi biaya KPR hingga Rp30 juta, serta bonus elektronik dan furnitur,” pungkasnya.

Olan berharap dengan promo-promo tersebut, Bukit Baruga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Makassar dalam mencari hunian yang ideal di kawasan hijau dan asri.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga