Logo Sulselsatu

HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Kamis, 17 Oktober 2024 14:36

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARPjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Rabu malam, (16/10/2024).

Andi Arwin Azis hadir bersama Pjs Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Tenri Anna, dengan menggunakan sutra bermotif kotak berwarna abu-abu.

Bersama jajaran Forkopimda Sulawesi Selaran, Andi Arwin turut andil memeriahkan fashion show. HUT ke 355 Sulsel mengangkat tema Sulsel Rumah Kita untuk Semua, dengan tujuan memperkuat persatuan, terutama di tengah suhu politik yang memanas menjelang Pilkada.

Baca Juga : Pjs Wali Kota Ingatkan Tiga Program Prioritas Pemkot Makassar

Andi Arwin menyampaikan harapan di HUT Sulsel dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, kabupaten/kota mendukung Sulawesi Selatan.

“Kita berharap moment ini meningkatkan kolaborasi sinergitas, dukung Sulawesi Selatan diberbagai bidang. Seperti ekonomi, dan bidang lainnya,” ujarnya.

Menurut Andi Arwin, kehadiran kabupaten/kota dapat menopang keberadaan Sulawesi Selatan, saling dukung yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pjs Wali Kota Arwin Azis Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Kepala UPTD PPA Makassar Muslimin Hasbullah

Selain fashion show, HUT Sulsel juga diisi dengan kegiatan lain seperti pameran UMKM, donor darah, senam bersama, dan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...