Logo Sulselsatu

Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 Oktober 2024 14:20

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat pers konferensi Totora Rangga. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat pers konferensi Totora Rangga. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota akan kembali menggelar pameran otomotif di Mal Ratu Indah pada 17 sampai 27 Oktober 2024. Tema yang diangkat bulan ini adalah Pesta Rangga.

Sesuai temanya, Toyota All New Hilux Rangga akan menjadi bintang utamanya. Namun, Toyota Rangga baru akan hadir pada 19 Oktober 2024.

Spesial pada kesempatan tersebut, Kalla Toyota menyiapkan promo spesial berupa uang muka (down payment/DP) mulai dari 10 persen.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Toyota Rangga merupakan Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota Rangga hadir dengan tagline ‘Terus Maju, Usaha Melaju’ sehingga bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Toyota All New Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di
Indonesia.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menpgatakan, Kalla Toyota senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program spesial dan menarik untuk pelanggan.

Baca Juga : LAZ Hadji Kalla Tingkatkan Ekonomi dan Pemberdayaan Sosial Desa Pelosok Kabupaten Donggala

Di antaranya program DP mulai 10 persen untuk Toyota All New Hilux Rangga, program cicilan mulai Rp3 jutaan melalui program smart upgrade, serta ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta rupiah.

“Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen Toyota untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia,” kata Suliadin.

Bahkan tidak sampai dsitu saja, Toyota Rangga juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobby yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72

Suliadin menambahkan, Toyota Rangga diharapkan bisa menjawab tantangan akan kendaraan niaga dan hobby.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....
Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...