Logo Sulselsatu

Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah

Asrul
Asrul

Kamis, 17 Oktober 2024 11:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sitti Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menggebrak Kecamatan Somba Opu dengan kunjungan spektakuler yang menarik perhatian ribuan warga.

Sehari pasca-menghadiri debat perdana di Hotel Claro, Makassar, Husniah dan Darmawangsyah langsung menyambangi dua titik strategis, Kelurahan Tamarunang dan Paccinongan. Kehadiran mereka di dua lokasi ini disambut dengan antusiasme luar biasa, memperlihatkan kekuatan dukungan yang kian solid dari masyarakat Somba Opu.

Di Kelurahan Paccinongan, suasana riuh dengan ribuan warga yang berkumpul, membawa semangat untuk memenangkan paslon Hati Damai. Dengan yel-yel perjuangan yang terus berkumandang, warga menyambut kedatangan Paslon bertagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini.

Baca Juga : Pengamat Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah di Debat Kandidat

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian pengukuhan tim pejuang Hati Damai, yang dikoordinasikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Rahmansyah, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Diawali dengan orasi politik Ketua Tim Bersama Hati Damai, Rahmansyah yang mengobarkan semangat massa mendukung Hati Damai. “Apakah Bapak dan Ibu siap mendukung Paslon Hati Damai?” teriaknya, dan disambut dengan gemuruh jawaban, “Siap”.

Suaranya yang menggelegar menjadi simbol dari tekad warga untuk bersama memenangkan pasangan yang berkomitmen memajukan Gowa dengan program-program visioner.

Baca Juga : Murni Kepentingan Daerah, Alasan Tokoh Perempuan Ini Siap Tempur Menangkan Hati Damai

Hadir pula dalam acara tersebut, calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yang turut memberikan dukungan moral kepada warga dan tim relawan Hati Damai.

H. Rohandi, Koordinator Relawan Kabupaten Hati Damai, mengapresiasi semangat para pendukung yang dengan sabar menanti kedatangan Husniah – Darmawangsyah.

“Kehadiran kita semua adalah kehormatan besar bagi paslon Hati Damai. Mari kita jaga komitmen ini dan bersatu menuju hari kemenangan,” ujar Rohandi, yang akrab disapa Tuppu.

Baca Juga : Kawal Kemenangan Hati Damai, Ribuan Relawan Dozer Berpencar Galang Dukungan

Pasangan Husniah dan Darmawangsyah tak hanya didukung oleh ribuan warga, tetapi juga didampingi oleh partai pengusung yang membentuk koalisi solid. Selain itu, berbagai komunitas pendukung seperti Komunitas Kita Gowa, Assamaturu, Gemilang, Petarung, Srikandi HT, Matahari Muda, Milenial Talenrang, Juara, Arjuna, Kompas, Dozer dan Rewata.

Dalam sambutannya di Kelurahan Tamarunang, Husniah mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan yang terus mengalir. “Kami berkomitmen menciptakan program pro rakyat, termasuk pelayanan kesehatan yang akan menjadi prioritas utama kami. Terima kasih atas dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan para pemuda yang telah menjadi bagian dari tim pejuang Hati Damai,” kata Ketua Perempuan Amanat PUAN-Sulsel itu.

Semangat dan dukungan warga Gowa yang meluas ini menegaskan optimisme besar akan kemenangan Hati Damai di Pilkada.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....
Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...