Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara

Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara

SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan sekitarnya, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu.

Warga tumpah ruah, antusias memberikan dukungan kepada sosok yang diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Gowa.

Sambutan luar biasa ini mencerminkan tingginya harapan masyarakat terhadap Amir Uskara, yang dikenal sebagai pemimpin merakyat dan berpengalaman. Tak hanya warga biasa, dukungan juga mengalir dari tokoh-tokoh penting, meskipun banyak dari mereka memilih untuk tidak tampil dalam kampanye resmi.

Dalam acara kampanye tersebut, Amir Uskara didampingi oleh Ketua Tim Induk Paslon Amir Uskara-Irmawati (Aurama’), Haji Darwis Dg Nai, dan Ketua Tim Jangkar Aurama, Bisman.

Juru Bicara Paslon Aurama’, Hirsan Bachtiar Dg Makkio, menyatakan bahwa komunikasi dengan tokoh masyarakat tetap terjaga dengan baik, dan optimisme mengenai soliditas dukungan di akar rumput semakin menguat.

“Kami yakin pemilih tetap teguh pada pilihannya dan percaya pada visi-misi yang ditawarkan Aurama,” ujar Hirsan.

Antusiasme warga Tamarunang ini menjadi sinyal positif bagi Aurama dalam kontestasi Pilkada Gowa.

“Dukungan masyarakat yang konsisten akan menjadi kunci kemenangan dalam pemilihan mendatang,” tambahnya.

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan, diiringi berbagai kegiatan mulai dari doa bersama hingga dialog langsung antara Amir Uskara dan warga. Ini memperkuat hubungan serta rasa percaya masyarakat terhadap calon bupati yang dikenal santun itu.

Dengan momentum kuat seperti ini, Aurama’ optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada Gowa dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga