Logo Sulselsatu

Ikatan Keluarga Putra-Putri Keluarga Semen Tonasa Bergerak Untuk Menangkan Pasangan AMAN

Asrul
Asrul

Kamis, 17 Oktober 2024 13:49

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando di Pilwali Makassar terus mengalir.

Dukungan terbaru datang dari Ikatan Keluarga Putra-Putri Semen Tonasa (IKPPST). Organisasi yang memiliki ribuan anggota itu, telah menyatakan dukungannya dan siap memenangkan paslon AMAN.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Putra Putri Semen Tonasa (IKPPST), Acram Mappaona Azis mengatakan, pasangan Amri – Rahman punya visi-misi yang jelas, realistis dan tidak berlebihan.

Baca Juga : Partai Ummat Siap All Out Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

“Kami melihat program AMAN itu tidak muluk-muluk, tidak berlebihan, logis. Misal program soal bantuan modal usaha, kebersihan lingkungan, masalah pendidikan, dan program-program lain yang lebih kepada pemenuhan hak warga,” katanya.

Menurut Acram, pasangan bertagline “Makassar AMAN” itu lebih mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), seperti yang terlihat dibeberapa program misalnya, tentang pemerataan kualitas pendidikan, pelatihan kerja untuk ibu rumah tangga, hingga program pembangunan yang ingin melibatkan anak muda sebagai generasi masa depan.

“Saya melihat AMAN fokus ke pembangunan manusianya, pembangunan warga masyarakatnya. Nanti kalau masyarakatnya bagus, infrastrukturnya juga bagus,” tambahnya.

Baca Juga : Keluhan Air Bersih di Makassar, Amri Arsyid Usulkan Revitalisasi PDAM

Ia berharap, jika Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando terpilih pada Pilwali Makassar 2024, pemerintah kota bisa memberdayakan produk-produk lokal sebagai bentuk sinergi antara pemerintah dan masyarakat membangun daerah.

Acram menegaskan, organisasi yang dipimpinnya solid untuk memenangkan pasangan Amri – Rahman pada 27 November mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....
Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...