Logo Sulselsatu

Bupati Gowa dan Istri Fashion Show di Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 Oktober 2024 17:31

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita Adnan fashion show Hari Jadi Sulsel ke-355 tahun. Foto: Istimewa.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita Adnan fashion show Hari Jadi Sulsel ke-355 tahun. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan ikut memeriahkan rangkaian Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-355 tahun.

Salah satunya dengan ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Fashion Show VIP yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Rabu (16/10/2024) malam.

Keduanya tampil kompak menggunakan busana berbahan dasar kain sutera berwarna biru elektrik dan abu-abu muda yang didesain indah dan memanjakan mata penonton.

Baca Juga : Adnan Minta Pengurus YJI Gowa Rutin Lakukan Edukasi Kesehatan Jantung ke Masyarakat

“Ini sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Jadi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober mendatang. Karena temanya wastra nusantra jadi kita menggunakan salah satu kain khas Gowa yaitu kain sutera sekaligus memperkenalkan ke masyarakat luas,” ungkap Bupati Adnan usai melakukan fashion show.

Ia berharap di momentum Hari Jadi Sulsel ini, Sulsel dapat terus menjadi provinsi yang sejahtera, harmonis, dan berdaya saing, serta menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi seluruh warganya.

“Semoga Sulsel semakin maju dan kolaborasi antar kabupaten/kota khususnya di Kabupaten Gowa dapat terus terjalin serta masyarakatnya lebih sejahtera di masa yang akan datang,” harapnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Hadirkan Rumah Dilan Dorong Pendidikan dan Keterampilan Perempuan, Ada di 18 Kecamatan

Fashion show ini turut diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Jufri Rahman bersama jajaran Forkompinda Provinsi Sulawesi Selatan, para kepala daerah se-Sulsel, pimpinan SKPD Lingkup Pemprov Sulsel serta para pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD Se-Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...
Politik17 Oktober 2024 19:32
Legislator Makassar Andi Tenri Uji Dampingi Indira Kampanye di Mariso
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, menggelar kampanye di Kecamatan Mariso pada Kamis (17/10/...