Logo Sulselsatu

Irwan Adnan Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Kota Makassar yang Baru

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 18 Oktober 2024 16:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar Andi Irwan Azis resmi melantik Irwan Adnan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Makassar yang baru.

“Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar yang baru, semoga kinerja perangkat daerah yang berada di Kota Makassar dapat menjadi lebih baik lagi,” ucap Arwin usai melakukan pelantikan, Jumat (18/10/2024).

Dirinya berharap Irwan dapat terus meningkatkan pengawasan dan pelaksanaan tugas serta bisa mengemban tanggung jawab perangkat daerah Kota Makassar.

Baca Juga : Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar

Serta dapat menegaskan kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Makassar agar dapat berorientasi pelayanan yang akuntable, harmonis, loyal, serta memberikan dampak besar terhadap OPD.

“Saya mengharapkan dengan dilantiknya menjabat sekretaris Daerah pada hari ini dapat menerapkan dan menegaskan terhadap orbenius ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan akuntabel kompeten harmonis loyal adaptif dan kolaborasi serta dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang memberikan dampak besar terhadap organisasi perangkat daerah,” harapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Kota Makassar Irwan Adnan mengatakan, akan berupaya menjalankan program strategis Pjs Wali Kota Makassar dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Pj Sekda Makassar Hadiri Rakornas P2DD, Tegaskan Komitmen Majukan Digitalisasi Transaksi Pemda

“Ada tiga program statistiknya salah satunya adalah netralitas ASN. Jadi saya sebagai PJ sekretaris Daerah tentunya akan memastikan tugas-tugas Pak Pjs Wali kota ini saya pastikan akan berhasil dan terpenuhi,” ucapnya. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Metropolitan18 Oktober 2024 17:41
Usai Dilantik, Pj Sekda Kota Makassar Akan Evaluasi Seluruh OPD
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Irwan Adnan akan memanggil seluruh OPD untuk melakuka...
Ekonomi18 Oktober 2024 17:13
Rakor Pemda dan Regulator Ekonomi Keuangan se-Sulsel Hasilkan Rekomendasi Percepatan Hilirisasi Sektor Perikanan
Bank Indonesia Sulawesi Selatan (BI Sulsel) bersama regulator bidang ekonomi keuangan dan Pemda se-Sulsel rapat koordinasi membahas kebijakan ekonomi ...
Video18 Oktober 2024 16:58
VIDEO: Peserta Tes SKD CPNS Mendadak Kaku di Ruang Tunggu
SULSELSATU.com – Seorang peserta Tes SKD CPNS mendadak kaku tubuh. Kejadian ini terjadi di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat....
Makassar18 Oktober 2024 16:39
KALLA Gelar Olimpiade Hingga Got Talent Meriahkan HUT ke-72, Tumbuhkan Budaya Kompetitif Karyawan
Semarak Olimpiade KALLA nampak begitu jelas terlihat dari semangat para Insan Kalla atau karyawan dalam mengikuti setiap cabang olahraga yang dikompet...