Logo Sulselsatu

Azhar Arsyad Lanjutkan Kampanye, Bawa Misi Perubahan di Tana Luwu

Asrul
Asrul

Jumat, 18 Oktober 2024 11:31

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah melakukan kunjungan ke Soppeng, Bone, dan Wajo, calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 Azhar Arsyad, siap melanjutkan kampanye ke Luwu Raya.

Tiba di Makassar pada Kamis (17/10) subuh, Azhar akan melanjutkan perjalanan ke Luwu Raya pada Jumat (18/10).

Rombongan Ketua DPW PKB Sulsel ini akan memulai perjalanan dari Makassar sore ini dan terlebih dahulu mampir ke Soppeng untuk memenuhi undangan pesta pernikahan. Setelah itu, mereka akan menuju Luwu.

Baca Juga : Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU

Azhar Arsyad direncanakan akan menginap di Belopa dan melanjutkan lawatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat pada Sabtu (18/10).

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal, menjelaskan bahwa Azhar akan menjelajahi wilayah Tana Luwu dan kembali ke Makassar pada Rabu (23/10).

“Hanya satu hari di Makassar, kami akan melanjutkan kampanye dengan berbagai agenda, termasuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Tana Luwu dan konsolidasi bersama partai pengusung DIA,” ungkap Haekal.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan

Muhammad Haekal, yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu, menambahkan bahwa Azhar akan didampingi kader PKB setempat untuk menyampaikan visi dan misi yang diharapkan oleh masyarakat Sulsel.

“Pasangan DIA (Danny – Azhar) adalah komplit, satu anak lorong dan satu anak desa, yang memiliki gagasan untuk membangun secara merata demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Haekal menekankan bahwa masyarakat menginginkan perubahan sesuai dengan visi dan misi DIA. Salah satu program yang diusulkan adalah membangun desa secara merata, yang selama ini kurang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga : Bertemu Azhar Arsyad, Eks Pj Bupati Bone Andi Islamuddin Siap Menangkan DIA

“Mengenai sektor pertanian, kami akan memberikan jaminan bahwa hasil panen akan dibeli melalui offtaker dengan harga yang layak, sehingga petani tidak lagi dirugikan saat harga anjlok setelah panen,” jelas Haekal.

Dengan rangkaian tur kampanye yang telah dilalui, Haekal optimis pasangan bertagline “Save Sulsel” akan meraih kemenangan pada 27 November 2024.

“Kami percaya bahwa dengan bersilaturahmi langsung dengan rakyat, kami dapat mendengar masalah mereka dan memberikan solusi yang tepat. Jadi, DIA adalah solusi bagi rakyat Sulsel,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 Oktober 2024 16:24
Kisah Kehidupan Asrul Bikin Kapolres Jeneponto Tersentuh, Tiap Hari Bantu Sang Ibu Menyapu Sebelum ke Sekolah
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan mengunjungi rumah Asrul, bocah yang setiap paginya membantu sang ibu menyapu ...
Metropolitan18 Oktober 2024 14:35
Pjs Arwin Dorong Serapan APBN-APBD Makassar 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis mendorong seluruh perangkat daerah Kota Makassar agar mempercepat serapan APBN...
Politik18 Oktober 2024 13:49
Dua Pengusaha Utara Selatan Siap Menangkan dr Ulfah MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Dua pengusaha populer di wilayah Utara-Selatan Kabupaten Barru kompak mendukung pasangan nomor urut 2 dokter Ulfah-MHG d...
Lifestyle18 Oktober 2024 13:34
Mengenal Dunia Digital Pertama Kali Bersama IM3
IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison menjadi kartu internet pertama yang digunakan gadis bernama Sri Wahyuni....