Logo Sulselsatu

Misi Mulia! Hanura Makassar Komitmen Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot

Asrul
Asrul

Jumat, 18 Oktober 2024 15:26

DPC Hanura Makassar siap antar pasangan Appi-Aliyah sebagai pemenang di Pilwalkot Makassar. Ist
DPC Hanura Makassar siap antar pasangan Appi-Aliyah sebagai pemenang di Pilwalkot Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya meraih kemenangan pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar menggelar konsolidasi di seluruh tingkatan.

Kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA), menjelang pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Muh Yunus, menegaskan bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk komitmen partainya untuk mengawal kemenangan pasangan Appi-Aliyah di Pilwalkot November 2024.

Baca Juga : Narji, Komedian Ternama Ramaikan Kampanye Amri Arsyid di Pasar Daya Makassar

“Silaturahmi bersama kader dan jajaran pengurus Partai Hanura Kota Makassar sebagai pengusung adalah bagian dari komitmen kami untuk mengawal kemenangan MULIA,” jelas Yunus setelah konsolidasi di Hotel Agraha, Jl. Andalas Makassar, Jumat (18/10/2024).

Mantan anggota DPRD Kota Makassar ini mengakui bahwa meskipun Partai Hanura hanya memiliki dua kursi di DPRD Kota Makassar, militansi kader dalam mensosialisasikan calon walikota dan wakil walikota pilihan mereka tidak perlu diragukan.

Dalam konsolidasi tersebut, hadir perwakilan dari 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se-Kota Makassar, yang menunjukkan penguatan struktur partai menghadapi Pilwalkot yang hanya tersisa satu bulan lagi.

Baca Juga : Mulia Creative Hub, Solusi Kewirausahaan untuk Milenial dan Gen Z di Makassar

“Partai kami hanya punya dua kursi, tapi jangan ragu. Kami memastikan seluruh kader, hingga tingkat ranting, untuk memenangkan Appi-Aliyah. Kader kami yang pernah caleg di 15 kecamatan memiliki jaringan dan basis masing-masing,” tegasnya.

Yunus menegaskan bahwa Partai Hanura solid dalam mendukung MULIA di Pilwalkot Makassar 2024, dan rekomendasi Hanura untuk Munafri-Aliyah harus dikawal hingga ke pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami meyakinkan kader untuk memenangkan MULIA, sehingga kita kumpulkan pengurus. Meskipun tidak duduk di DPRD, kami wajibkan untuk menangkan MULIA,” tuturnya.

Baca Juga : Amri Arsyid Yakinkan Warga Ballaparang dengan Program AMAN Pendidikan

Selain itu, Hanura juga akan mensosialisasikan program-program Appi-Aliyah, seperti iuran sampah gratis, seragam sekolah, serta bantuan untuk UMKM.

“Kader juga mau mendengar langsung dari pasangan calon tentang program dan visi-misi mereka,” ujarnya.

Yunus menjelaskan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk menjembatani informasi kepada warga Makassar mengenai program iuran sampah dan seragam sekolah.

Baca Juga : Siap-siap, Seto Wali Kota Makassar Maka Guru Mengaji Hingga Imam Masjid Dapat Insentif Bulanan

“Kami bergerak untuk menyampaikan bahwa Pak Appi serius maju di Pilwalkot untuk kepentingan masyarakat. Kami kampanyekan bahwa jangan ragu memilih paslon MULIA, terutama dengan program yang membantu kebutuhan warga,” jelasnya.

Sementara itu Appi sapaan Munafri Arifuddin juga mengingatkan kader Partai Hanura untuk ikut mengawal suara MULIA di TPS hingga proses perhitungan suara.

“Jangan terlambat bangun dan tidak pergi ke TPS. Harus pergi mencoblos, karena yang dihitung suara itu, bagi yang ke TPS. Kader Hanura harus ikut andil mengawal perhitungan suara di TPS. Jangan sampai suara yang dijaga setengah mati, direbut orang dengan cara tidak baik,” pungkas Appi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 20:25
VIDEO: Bocah Asal Papua Disebut Mirip YouTuber iShowSpeed
SULSELSATU.com – Seorang bocah asal Papua ini disebut mirip dengan Youtuber @ishowspeed. Tidak hanya penampilannya, dirinya juga bertingkah laya...
Pendidikan18 Oktober 2024 20:16
Kapolda Sulsel Berkunjung ke Unhas, Dialog Sinergis Tingkatkan Keamanan dan Kebangsaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Jamaluddin Jompa, menyambut kunjungan silaturahmi dari Kapolda Sulsel yan...
Hukum18 Oktober 2024 20:04
Tim Hukum Andalan Hati Sebut Laporan DIA ke Bawaslu Sulsel Keliru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), Mu...
Hukum18 Oktober 2024 19:41
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Kunjungan Abdul Hayat Bahas Pembentukan Ranperda di Parepare
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, menerima ...