Berjibaku Bersama Warga, Satgas TMMD Ke 122 di Jeneponto Genjot Pembangunan RTLH

Berjibaku Bersama Warga, Satgas TMMD Ke 122 di Jeneponto Genjot Pembangunan RTLH

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Anggota Satgas TMMD Ke 122 TA. 2024 Kodim 1425 Jeneponto gencar terus mengerjakan pembangunan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Maintang Daeng Kebe yang bertempat di Baddo Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (19/10/2024).

Danki SSK TMMD, Kapten CPL Sahabuddin, menerangkan bahwa dalam progres pembangunan RTLH ini segala pekerjaan dilakukan secara bersama-sama dan dibagi-bagi dengan harapan nantinya akan selesai sebelum TMMD di tutup.

“Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga, mereka bahu membahu gencar membangun RTLH milik Ibu Maintang. Dan Alhamdulillah saat ini dihari ke 18 Program TMMD berjalan pembangunan RTLH sudah mencapai 60%,” ujar Kapten CPL Sahabuddin.

Iapun mengaku akan terus berupaya semaksimal mungkin agar progres pembangunan RTLH program TMMD Ke 122 tahun 2024 Kodim 1425 Jeneponto, dapat rampung tepat waktu. Serta menghasilkan bangunan yang benar-benar kokoh dan kuat, sehingga nantinya bisa ditempati dengan nyaman bagi pemiliknya.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga