Logo Sulselsatu

Dukungan Terus Bertambah, Paslon Nomor 4 Optimis Menangkan Pilkada Jeneponto

Dedy
Dedy

Sabtu, 19 Oktober 2024 13:58

Syamsuddin Karlos - Syafruddin Nurdin (Int)
Syamsuddin Karlos - Syafruddin Nurdin (Int)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin makin optimis bisa memenangkan Pilkada Jeneponto 27 November mendatang.

Pasangan yang mengusung tagline “Kabar Baik – Barakka” ini dengan nomor urut 4 saat ini terus gencar melakukan kampanye dialogis sesuai wilayah yang sudah ditetapkan oleh KPU Jeneponto untuk zona kampanye.

Calon Wakil Bupati Jeneponto, Syafruddin Nurdin kepada sulselsatu.com, Sabtu (19/10/2024) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Jeneponto yang terus mensupport dan mendukungnya.

“Alhamdulillah setiap hari dukungan terus bertambah dengan banyaknya tokoh masyarakat yang setiap hari menyatakan sikap bergabung. Oleh karena itu kami sangat optimis menang,”ujar Calon Wakil Bupati Jeneponto, Syafruddin Nurdin.

Mantan Sekretaris Daerah Jeneponto (Sekda) di era Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengatakan banyak persoalan yang harus diperbaiki di Jeneponto diantaranya Infrastruktur Jalan, Pertanian.

Selain itu, nelayan dan petani rumput laut juga perlu diperhatikan kesejahteraannya termasuk pula dengan pegawai Kesehatan dan guru-guru.

“Kita juga butuh peningkatan SDM serta mengupayakan mengeluarkan Jeneponto dari daerah tertinggal dan termiskin,”katanya.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik19 Oktober 2024 16:27
Cawagub Sulsel Azhar Arsyad Janjikan Stabilitas Harga untuk Petani Cengkeh Luwu
SULSELSATU.com, LUWU – Ratusan petani cengkeh di Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad...
Berita Utama19 Oktober 2024 16:01
Polres Jeneponto Tetapkan Satu Orang Tersangka Kasus Pencurian 129 Karung Beras Bantuan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Penyidik Satreskrim Polres Jeneponto akhirnya resmi menetapkan satu orang tersangka dugaan pencurian atau penggelapan...
Politik19 Oktober 2024 15:52
SAR-Kanaah Diprediksi Menang Telak di Pilkada Sidrap
SULSELSATU.com, SIDRAP – Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nur Kanaah (SAR-Kanaah), semakin optimis menghadapi Pemiliha...
Politik19 Oktober 2024 15:36
LSI Denny JA: Andi Sudirman-Fatma 61,4%, Danny-Azhar 12,9%
SULSELSATU.com, JAKARTA – Citra Publik Indonesia (CPI) dan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei dan analisis terbaruny...