Dukungan Terus Bertambah, Paslon Nomor 4 Optimis Menangkan Pilkada Jeneponto

Dukungan Terus Bertambah, Paslon Nomor 4 Optimis Menangkan Pilkada Jeneponto

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin makin optimis bisa memenangkan Pilkada Jeneponto 27 November mendatang.

Pasangan yang mengusung tagline “Kabar Baik – Barakka” ini dengan nomor urut 4 saat ini terus gencar melakukan kampanye dialogis sesuai wilayah yang sudah ditetapkan oleh KPU Jeneponto untuk zona kampanye.

Calon Wakil Bupati Jeneponto, Syafruddin Nurdin kepada sulselsatu.com, Sabtu (19/10/2024) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Jeneponto yang terus mensupport dan mendukungnya.

“Alhamdulillah setiap hari dukungan terus bertambah dengan banyaknya tokoh masyarakat yang setiap hari menyatakan sikap bergabung. Oleh karena itu kami sangat optimis menang,”ujar Calon Wakil Bupati Jeneponto, Syafruddin Nurdin.

Mantan Sekretaris Daerah Jeneponto (Sekda) di era Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengatakan banyak persoalan yang harus diperbaiki di Jeneponto diantaranya Infrastruktur Jalan, Pertanian.

Selain itu, nelayan dan petani rumput laut juga perlu diperhatikan kesejahteraannya termasuk pula dengan pegawai Kesehatan dan guru-guru.

“Kita juga butuh peningkatan SDM serta mengupayakan mengeluarkan Jeneponto dari daerah tertinggal dan termiskin,”katanya.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga