Logo Sulselsatu

Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Kapolres Jeneponto Perintahkan Jajarannya Patroli

Dedy
Dedy

Sabtu, 19 Oktober 2024 21:33

Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan (Int)
Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan (Int)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 27 November mendatang, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan memerintahkan seluruh jajarannya termasuk di Polsek untuk gencar menggelar Patroli malam.

Widi Setiawan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan di Pilkada Jeneponto dan tidak melakukan provokasi dan tidak terprovokasi.

“Kami meminta masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif di Jeneponto. Kami siap menjaga keamanan dan kami harap semua pihak mendukung upaya kami” ujar Widi Setiawan, Sabtu (19/10/2024).

Tidak hanya tentang Pilkada, jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Widi Setiawan juga memerintahkan jajarannya untuk tetap menggelar Patroli di Jeneponto meskipun bukan di Jeneponto digelar pelantikan.

“Patroli ini sudah digalakkan sejak masa Pemilukada untuk menjaga situasi Kamtibmas. Namun, menjelang pelantikan kami akan lebih memperketat patroli dan pengawasan, baik siang maupun malam,” ujar Widi Setiawan.

Ia juga mengungkapkan bahwa patroli akan melibatkan gabungan dari berbagai satuan, seperti Samapta, Lalu Lintas, dan personil BKO Brimob Polda Sulsel.

“Dengan keterlibatan sejumlah unit ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan menjaga ketertiban di wilayah Jeneponto,”katanya.

Penulis Dedi Jentak

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2024 22:23
VIDEO: Gladi Bersih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
SULSELSATU.com – Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadiri gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, S...
Berita Utama19 Oktober 2024 22:20
Cara Indosat Pakai Teknologi Dukung Pelestarian Lingkungan
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menggunakan solusi Internet of Things (IoT) mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Adventorial19 Oktober 2024 21:20
Indri Taufiqurrakhman Dorong Wanita Pengayoman Jadi Teladan Berakhlak
SULSELSATU.com, SENGKANG – Penasehat Wanita Pengayoman, Indri Taufiqurrakhman, menekankan pentingnya menjadi wanita yang cerdas dan berakhlak dalam ...
Politik19 Oktober 2024 21:11
Dukung Appi-Aliyah, Fatma Wahyuddin Kerahkan Ribuan Loyalisnya ke Barisan Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Fatma Wahyuddin, mengumpulkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang untuk me...