Sakura Village 2 Resmi Diluncurkan, Tawarkan Sentuhan Arsitektur Jepang dengan Fitur Lengkap

Sakura Village 2 Resmi Diluncurkan, Tawarkan Sentuhan Arsitektur Jepang dengan Fitur Lengkap

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT DAX Indonesia, pengembang asal Jepang, kembali meluncurkan proyek perumahan terbaru mereka, Sakura Village 2, di Makassar Jalan Asrama Haji Sudiang, Sabtu, (19/10/2024).

Perumahan ini menawarkan 131 unit rumah, terdiri dari tipe 48 dan tipe 75, dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan.

Acara open house yang digelar di Jalan Asrama Haji Sudiang ini dihadiri oleh berbagai petinggi seperti Ohashi Koichi, Kepala Konsulat Jepang di Makassar, Direktur PT DAX Indonesia, Fumia Yoshikawa, serta perwakilan bank ternama seperti BRI, BTN, Mandiri, dan BSI.

Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar, Ohashi Koichi menekankan pentingnya proyek ini bagi hubungan bilateral.

Kata dia, Proyek perumahan ini membawa sentuhan arsitektur dan teknologi Jepang ke Makassar.

“Proyek ini bukan hanya membangun rumah, tetapi juga memperkuat kerjasama antara Indonesia dan Jepang, khususnya di sektor hunian. Kami sangat menghargai upaya perusahaan Jepang yang terus berkontribusi di Indonesia,” ujarnya.

Peluncuran Proyek Sakura Village 2 (Sulselsatu/Jahir Majid)

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa proyek Perumahan ini dibangun dengan standar Jepang yang mengedepankan hunian minimalis, fungsional, dan sehat.

Selain itu, Fitur unggulan yang ditawarkan termasuk Teknologi Filter Air ANOA, sistem keamanan one gate dan CCTV 24/7, serta area terbuka hijau dan area bermain anak. Dibangun di area tanah tinggi, Sakura Village 2 juga dijamin bebas banjir, memberikan ketenangan bagi penghuninya.

Selama lauching, DAX Indonesia memberikan promo diskon hingga Rp 40 juta selama acara open house. Selain itu, perumahan ini menawarkan legalitas lengkap, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi calon pembeli.

Sementara untuk Lokasi Perumahan tersebut, Berada dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin, jalan tol, rumah sakit, dan sekolah, Sakura Village 2 memberikan kemudahan akses bagi penghuninya.

Proyek ini ditargetkan penyelesaian dalam 8-12 bulan, PT DAX Indonesia berkomitmen menghadirkan hunian berkualitas tinggi dengan pelayanan dan efisiensi khas Jepang.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan proyek ini diantaranya:

– Teknologi Filter Air ANOA,
Semua air yang masuk ke rumah dilengkapi dengan ANOA Filter yang langsung diimpor dari Jepang, menjamin air bersih dan aman untuk konsumsi sehari-hari.

– One Gate System dan CCTV

Keamanan diutamakan dengan sistem satu pintu masuk dan kamera pengawas yang beroperasi 24/7.
– Taman Hijau dan Area Bermain Anak

Tersedia area terbuka hijau serta fasilitas bermain anak untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penghuni.

– Bebas Banjir

Dibangun di area tanah yang tinggi, perumahan ini dijamin bebas banjir, memberikan ketenangan bagi para penghuninya.

– Legalitas Lengkap

Semua dokumen dan legalitas sudah lengkap dan transparan, sehingga memberikan rasa aman bagi calon pembeli.

-Promo dan Harga Terjangkau
Selama acara open house, DAX Indonesia memberikan promo menarik berupa diskon Rp 30 juta untuk tipe 48 dan diskon 40 Juta untuk tipe 75. Ini menjadi daya tarik utama bagi para calon pembeli yang ingin mendapatkan hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga