Logo Sulselsatu

Transaksi Lebih Mudah dan Murah di PLN Mobile

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 19 Oktober 2024 10:38

PLN Mobile. Foto: Istimewa.
PLN Mobile. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) lewat superApp PLN Mobile berkomitmen penuh untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan.

PLN menjamin bertransaksi melalui PLN Mobile dipastikan lebih mudah, hemat, dan aman.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan, kehadiran SuperApp PLN Mobile merupakan buah dari upaya transformasi digital yang sukses dijalankan oleh perseroan sejak 4 tahun lalu.

Baca Juga : PLN UP3 Makassar Selatan Gelar Kompetisi Futsal Antar Instansi di Makassar

“SuperApp PLN Mobile merupakan platform yang kami desain khusus untuk memenuhi semua keinginan pelanggan PLN. Tidak hanya untuk kebutuhan kelistrikan seperti pemasangan baru, pembelian token dan tambah daya, di sini juga tersedia layanan internet dan seluruh kebutuhan kendaraan listrik,” ujar Darmawan.

Kini, pelanggan bisa mengakses seluruh layanan kelistrikan hanya dalam satu genggaman melalui PLN Mobile.

Kelebihan lainnya kata Darmawan, bisa dilihat dari sisi biaya pelayanan yang konsisten lebih murah dibanding platform lain.

Baca Juga : PLN Mobile Mudahkan Pelanggan Dapat Informasi dan Pelayanan dengan Cepat

PLN Mobile juga merupakan satu-satunya platform yang menyediakan pembelian token dengan harga paling murah yakni nominal Rp5 ribu yang tidak bisa dijumpai di platform lain.

Darmawan menegaskan, PLN Mobile tidak hanya menekankan kemudahan pelanggan untuk bertransaksi, melainkan juga menjamin keamanan setiap data transaksi pelanggan.

Hal ini sejalan dengan komitmen PLN terhadap amanat Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP).

Baca Juga : Mau Tambah Daya Listrik? Sekarang Lebih Mudah Lewat PLN Mobile

“Hingga saat ini PLN Mobile sudah diunduh lebih dari 75 juta unduhan dan PLN berkomitmen menjaga semua data yang diisi pelanggan untuk dipastikan keamanannya,” jelasnya.

Darmawan melanjutkan, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan PLN Mobile mulai dari kemudahan, hemat, dan keamanan, pelanggan dapat merasakan pengalaman layanan kelistrikan tanpa keraguan.

PLN juga selalu menyediakan berbagai promo dan hadiah dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan, salah satunya melalui Aplikasi PLN Mobile. Untuk itu jangan ragu bertransaksi dengan PLN Mobile,” pungkas Darmawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis19 Oktober 2024 13:11
Sakura Village 2 Resmi Diluncurkan, Tawarkan Sentuhan Arsitektur Jepang dengan Fitur Lengkap
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT DAX Indonesia, pengembang asal Jepang, kembali meluncurkan proyek perumahan terbaru mereka, Sakura Village 2, di M...
Berita Utama19 Oktober 2024 12:41
Progres Perintisan dan Pelebaran Jalan Melalui TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto di Desa Tuju Capai 80 Persen
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Salah satu sasaran fisik utama dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 1425 Jeneponto Korem 14...
Ekonomi19 Oktober 2024 12:01
Kolaborasi BRI-Pos Indonesia, Kirim Barang Kini Lewat BRImo
SULSELSATU.con, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan digital yang inovatif da...
Politik19 Oktober 2024 11:20
Fokus Ekonomi Lokal, Amir Uskara-Irmawati Dorong Pemberdayaan UMKM
SULSELSATU com, GOWA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara-Irmawati (Aurama’), menegaskan komitmennya untuk ...