Logo Sulselsatu

Amri Arsyid Bersama Komedian Narji Sosialisasi Program Bantuan Modal Usaha 10 Juta

Asrul
Asrul

Sabtu, 19 Oktober 2024 09:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komedian terkenal ibu kota, Narji, yang dahulu tergabung dalam grup Cagur, menemani calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid, dalam kegiatan blusukan di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang.

Kehadiran Narji bersama pasangan calon Amri Arsyid dan Rahman Bando (AMAN) disambut meriah oleh warga, terutama kalangan ibu-ibu yang bersemangat bersalaman dan berfoto bersama saat Narji tiba di lokasi kampanye.

Narji menyampaikan, kunjungannya ke Makassar kali ini untuk memberikan dukungan penuh kepada Amri Arsyid yang maju sebagai calon Wali Kota Makassar dalam Pilwali 2024.

Baca Juga : Dukung Appi-Aliyah, Fatma Wahyuddin Kerahkan Ribuan Loyalisnya ke Barisan Mulia

“Saya dengan Pak Amri sudah lama berteman baik, dan saat saya tahu beliau maju di Pilwali Makassar, tentu saya ingin mendukung. Saya akan mendampingi beliau beberapa hari ke depan, ikut blusukan, dan bertatap langsung dengan warga,” jelas Narji.

Narji juga ikut mendengarkan keluhan warga yang merasa kesulitan menemukan kegiatan produktif setelah menyelesaikan tugas rumah tangga.

Narji menyampaikan bahwa pasangan AMAN memiliki program khusus untuk membantu para ibu rumah tangga meningkatkan perekonomian keluarga.

Baca Juga : Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan

“Pasangan AMAN punya program yang bisa menghasilkan dan membantu ekonomi keluarga, terutama untuk ibu-ibu, yakni bantuan modal usaha 10 juta rupiah,” jelas Narji.

Di akhir kampanye, Narji mengajak masyarakat untuk memilih pasangan AMAN dalam Pilkada Makassar 2024. Ia optimistis pasangan Amri Arsyid dan Rahman Bando bisa membawa perubahan positif bagi Makassar terlebih Amri Arsyid dikenal sebagai orang yang peduli, amanah dan bebas dari korupsi.

“Saya ajak semuanya untuk semangat memenangkan Amri-Rahman di Makassar. Pasangan AMAN adalah pilihan yang terbaik, peduli, amanah dan konsisten, yakin akan membawa Makassar ke arah yang lebih baik,” tutup Narji.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Oktober 2024 00:16
VIDEO: Tamu Negara Mulai Tiba di Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran
SULSELSATU.com – Sejumlah tamu negara mulai berdatangan menjelang pelantikan Presiden Prabowo-Gibran, Sabtu (19/10/2024). Dalam penanyangan Yout...
Video19 Oktober 2024 22:23
VIDEO: Gladi Bersih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
SULSELSATU.com – Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadiri gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, S...
Berita Utama19 Oktober 2024 22:20
Cara Indosat Pakai Teknologi Dukung Pelestarian Lingkungan
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menggunakan solusi Internet of Things (IoT) mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Berita Utama19 Oktober 2024 21:33
Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Kapolres Jeneponto Perintahkan Jajarannya Patroli
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 27 November mendatang, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan meme...