Logo Sulselsatu

Appi-Aliyah Perkuat Dukungan Lewat Tim Canvasser

Asrul
Asrul

Sabtu, 19 Oktober 2024 14:45

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah), terus menggencarkan kampanye jelang Pilwali Makassar 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Salah satu langkah mereka adalah memperkuat soliditas tim Canvasser, yang dianggap sebagai ujung tombak perjuangan.

Pada Jumat (18/10/2024) malam, Appi-Aliyah bersama Ketua Tim Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin menggelar pertemuan di Gedung Lestari 45 Makassar. Acara ini dihadiri oleh para relawan Canvasser, yang disemangati langsung oleh Munafri Arifuddin. Dia mengawali pertemuan dengan yel-yel kemenangan, membakar semangat seluruh tim.

“Teman-teman tim pemenangan, terutama Canvasser, adalah kekuatan utama yang sangat membanggakan. Dengan kebersamaan, kita pasti akan meraih kemenangan,” kata Appi sapaan Munafri Arifuddin, disambut riuh para relawan.

Baca Juga : Dukung Appi-Aliyah, Fatma Wahyuddin Kerahkan Ribuan Loyalisnya ke Barisan Mulia

Appi menegaskan bahwa kemenangan membutuhkan perjuangan besar dan kerja sama yang solid. Meski jalan menuju kemenangan tidak selalu mulus, dia yakin bahwa dengan komitmen dan kerja keras tim, Appi-Aliyah akan memenangkan Pilwali Makassar.

Dia juga mengungkapkan bahwa di awal pembentukan tim Canvasser, banyak yang meragukan keberhasilan mereka. Namun, kini terlihat jelas kekompakan dan kekuatan para relawan.

“Sekarang, kita bisa lihat sendiri bahwa tim Canvasser ini adalah kekuatan politik yang tidak terbendung,” ujarnya.

Baca Juga : Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan

Tim Canvasser, menurut Munafri, bukan sekadar mencari simpati, tetapi lebih kepada menggalang dukungan nyata dari masyarakat. Mereka juga telah membangun komunikasi yang efektif sehingga banyak pemilih yang beralih mendukung pasangan Appi-Aliyah.

Aliyah Mustika Ilham, sebagai calon Wakil Wali Kota, juga memberikan pesannya kepada para relawan. Dia meminta mereka untuk memanfaatkan sisa waktu dengan maksimal dan memastikan masyarakat memilih pasangan nomor urut 01 pada hari pemilihan.

Dia juga mengingatkan para relawan untuk terus menyampaikan pesan damai dan menghindari konflik selama kampanye.

Baca Juga : Amri Arsyid Bersama Komedian Narji Sosialisasi Program Bantuan Modal Usaha 10 Juta

“Pastikan warga tahu bahwa paslon MULIA adalah pilihan terbaik untuk membangun Makassar ke depan,” kata Aliyah.

Aliyah menutup dengan yel-yel khasnya, “Canvasser MULIA harga diri, Canvasser menang harga mati,” yang mengundang semangat baru bagi seluruh tim yang hadir. Pasangan ini optimis bahwa dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, kemenangan ada di depan mata.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2024 22:23
VIDEO: Gladi Bersih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
SULSELSATU.com – Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadiri gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, S...
Berita Utama19 Oktober 2024 22:20
Cara Indosat Pakai Teknologi Dukung Pelestarian Lingkungan
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menggunakan solusi Internet of Things (IoT) mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Berita Utama19 Oktober 2024 21:33
Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Kapolres Jeneponto Perintahkan Jajarannya Patroli
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 27 November mendatang, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan meme...
Adventorial19 Oktober 2024 21:20
Indri Taufiqurrakhman Dorong Wanita Pengayoman Jadi Teladan Berakhlak
SULSELSATU.com, SENGKANG – Penasehat Wanita Pengayoman, Indri Taufiqurrakhman, menekankan pentingnya menjadi wanita yang cerdas dan berakhlak dalam ...