Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan

Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid diserbu warga saat berkunjung ke Pasar Terong, Kota Makassar, Sabtu (19/10/2024).

Amri blusukan didampingi oleh komedian ternama tanah air, Narji. Kedatangan mereka membuat para pedagang dan pengunjung pasar langsung berebut foto.

Ditengah riuhnya suasana pasar, salah satu pengunjung yang melintas berteriak “Liatko tawwa itu bapak eh, rela panas-panasan. Nanti kalau naikki tambah cantik Pasar Terong,” katanya.

Sementara, salah satu pedagang pasar, Hajrah mengatakan, siapapun wali kota terpilih nantinya harus memperhatikan pedagang kecil.

“Semoga tidak ada penggusuran lagi untuk pedagang-pedagang kecil. Jangan diburu, kami tidak meminta apa-apa kok. Perekonomian kita ini begini jangan diusir-usir, kalau pun diusir, carikan kita tempat yang layak lah,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid berjanji akan menata kembali lapak pedagang di Pasar Terong, jika AMAN terpilih pada Pilwali Makassar 27 November mendatang.

“Ini kalau kita lihat kondisinya masih banyak lapak-lapak yang tidak teratur, juga arus kendaraan yang masuk. Kedepan kita akan perhatikan ini, termasuk harapan dari para pedagang sendiri,” jelasnya.

Menurut Amri, Pasar Terong merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Kota Makassar yang berfungsi sebagai penggerak roda perekonomian masyarakat, sehingga pemerintah perlu memberikan perhatian khusus.

Sebelumnya, jika Pasangan Amri-Rahman terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029, mereka berkomitmen untuk bekerja dan melayani rakyat, sesuai dengan tagline yang diusungnya yakni “Kerja yang Rakyat Butuhkan”.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga