Logo Sulselsatu

Dukung Appi-Aliyah, Fatma Wahyuddin Kerahkan Ribuan Loyalisnya ke Barisan Mulia

Asrul
Asrul

Sabtu, 19 Oktober 2024 21:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Fatma Wahyuddin, mengumpulkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah), Sabtu (19/10/2024).

Dalam orasi politiknya, Fatma menyatakan bahwa dirinya bersama tim “Sahabat FW” sepenuhnya mendukung pasangan nomor urut 01, Appi-Aliyah.

Ia menegaskan komitmen untuk membantu pasangan ini meraih kemenangan dalam Pilwalkot Makassar yang akan digelar pada 27 November 2024.

Baca Juga : Curhat ke Amri Arsyid, Pedagang Pasar Terong Minta Diberi Tempat Layak Berjualan

“Sahabat FW tetap solid. Kami berada di sini untuk mendukung Munafri dan Aliyah. Semua tim saya telah siap untuk bergerak memenangkan pasangan MULIA,” ujar Fatma yang disambut tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Fatma, yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel, berhasil mengumpulkan 22.202 suara di Pileg 2024 dari Dapil Makassar A.

Kini, ia berharap suara tersebut dapat dialihkan untuk mendukung kemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot.

Baca Juga : Appi-Aliyah Perkuat Dukungan Lewat Tim Canvasser

Fatma juga memperkenalkan tim zona dan tim “kuda hitam” yang akan turun langsung ke lapangan untuk memastikan kemenangan pasangan Appi-Aliyah.

Tim-tim ini akan mengawal proses kampanye dan memastikan suara dukungan tetap solid hingga hari pemilihan.

Dalam kesempatan yang sama, Munafri Arifuddin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh dari Fatma Wahyuddin dan loyalisnya.

Baca Juga : Amri Arsyid Bersama Komedian Narji Sosialisasi Program Bantuan Modal Usaha 10 Juta

Munafri mengungkapkan bahwa dukungan ini menjadi kekuatan baru dalam perjuangan pasangan MULIA.

Munafri, yang akrab disapa Appi, juga memaparkan tujuh program unggulan yang akan dijalankan jika dirinya terpilih sebagai Wali Kota.

Program tersebut mencakup peningkatan di bidang ekonomi, pendidikan, serta pelayanan publik, yang semuanya bertujuan untuk membawa Makassar ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Narji, Komedian Ternama Ramaikan Kampanye Amri Arsyid di Pasar Daya Makassar

Dengan dukungan dari ribuan loyalis Fatma Wahyuddin, pasangan Appi-Aliyah semakin optimis menghadapi kontestasi Pilwalkot Makassar 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2024 22:23
VIDEO: Gladi Bersih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
SULSELSATU.com – Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadiri gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, S...
Berita Utama19 Oktober 2024 22:20
Cara Indosat Pakai Teknologi Dukung Pelestarian Lingkungan
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menggunakan solusi Internet of Things (IoT) mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Berita Utama19 Oktober 2024 21:33
Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Kapolres Jeneponto Perintahkan Jajarannya Patroli
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 27 November mendatang, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan meme...
Adventorial19 Oktober 2024 21:20
Indri Taufiqurrakhman Dorong Wanita Pengayoman Jadi Teladan Berakhlak
SULSELSATU.com, SENGKANG – Penasehat Wanita Pengayoman, Indri Taufiqurrakhman, menekankan pentingnya menjadi wanita yang cerdas dan berakhlak dalam ...