Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI

Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden untuk periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menekankan harapan mereka terhadap pemerintahan baru ini dalam membawa bangsa menuju arah yang lebih maju dan sejahtera.

“Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Kami yakin, di bawah kepemimpinan mereka, Indonesia akan semakin maju, stabil, dan lebih berkeadilan. Kami berharap keduanya mampu mengemban amanah rakyat dengan baik dan membawa perubahan positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Syamsuddin Karlos, Minggu, (20/10/ 2024).

Sementara calon wakil bupati Jeneponto Syafruddin Nurdin menambahkan, pemerintahan baru ini diharapkan dapat segera melakukan reformasi di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Menurutnya, agenda prioritas harus mencakup pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah, khususnya wilayah yang masih tertinggal.

“Semoga mereka dapat menjalankan program-program pro-rakyat yang telah dijanjikan selama kampanye, sehingga seluruh rakyat Indonesia dapat merasakan manfaat dari kepemimpinan yang kuat dan visioner,” tambah Syafruddin Nurdin.

Syafruddin Nurdin sangat mengapresiasi Pidato Perdana Prabowo Subianto usai mengungkap sumpah jabatan di Gedung MPR RI yang menekankan kekayaan alam Indonesia harus di jaga dengan baik, tidak boleh di jual keluar negeri, tapi harus mensejahterakan rakyat Indonesia.

Paslon nomor 4 yang juga turut berlaga dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto 2024, menyatakan mereka akan terus mendukung jalannya pemerintahan pusat dalam memajukan Indonesia.

“Kami sangat mendukung setiap langkah pemerintah yang berpihak kepada kepentingan bangsa. Semoga Indonesia semakin jaya di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” pungkas Syafruddin Nurdin.

Pelantikan Prabowo dan Gibran yang digelar di Gedung DPR/MPR hari ini, Minggu,20 Oktober 2024 disaksikan oleh berbagai tokoh nasional dan masyarakat dari berbagai kalangan. Pemerintahan baru ini diharapkan dapat menghadapi tantangan global serta membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dalam lima tahun ke depan.

 

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga