Amri Arsyid: Survei Bisa Diklaim, Kemenangan AMAN Nyata

Amri Arsyid: Survei Bisa Diklaim, Kemenangan AMAN Nyata

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid membakar semangat pendukungnya dalam pemantapkan tim pemenangan AMAN di Hotel Dalton, Makassar.

Dalam orasinya, Amri Arsyid meminta para pendukungnya tak gentar menghadapi kubu lawan dalam pertarungan Pilwali Makassar 2024.

Menurut Amri, pihak lain bisa mengklaim kemenangan lewat hasil survei, tetapi AMAN akan mengklaim kemenangan lewat kerja tim secara langsung dilapangan.

“Orang lain bisa mengklaim kemenangan lewat survei tapi Insya Allah tim pemenangan AMAN akan mengklaim kemenangan melalui kerja-kerja dilapangan dan data yang kita produksi setiap harinya, setiap detiknya dan setiap jam, Insya Allah,” tegasnya.

Amri Arsyid menyampaikan, masyarakat Kota Makassar menginginkan perubahan. Angka kemiskinan masih tinggi, lapangan pekerjaan masih kurang, pelayanan kesehatan yang banyak disorot, hingga kualitas pendidikan yang masih belum merata.

“Saya sudah berkeliling di beberapa tempat di Makassar, saya melihat kesan yang sangat luar biasa, sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di kota yang sama-sama kita cintai ini,” jelasnya.

Amri mengajak kepada seluruh relawan pendukungnya untuk bekerja, bergerak bersama dan turun langsung ke rumah-rumah warga membawa visi-misi dan program AMAN, demi mewujudkan harapan perubahan tersebut.

“Mulai detik ini, saya ingin mengajak kita semua bergandengan tangan, menguatkan lahkah kita, merapatkan barisan kita untuk sama-sama bergerak. Waktu kita tidak banyak tapi Insya Allah saya yakin dengan semangat kebersamaan, semangat persaudaraan dan semangat pengorbanan, Insya Allah AMAN akan menang di Kota Makassar,” terangnya.

Amri Arsyid menegaskan, Pasangan nomor urut empat Amri – Rahman akan berusaha maksimal, menggerakkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk memenangkan Pilwali makassar pada 27 November mendatang.

“Kita tidak punya pilihan kecuali menang. Hari ini yang hadir mungkin hanya ratusan orang, tapi orang dalam ruangan ini bisa membawa dan mengajak ribuan warga Makassar untuk sama-sama mengamankan AMAN di Makassar,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga