Logo Sulselsatu

Irman Yasin Limpo Puji Kualitas dan Kemampuan Husniah Talenrang

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Oktober 2024 12:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Dialog interaktif yang diadakan oleh Irman Yasin Limpo, atau yang akrab disapa None, Rabu (16/10/2024), di Kabupaten Gowa, menghadirkan calon Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang, sebagai narator utama.

Acara ini bukan sekadar dialog biasa, namun sebuah pertemuan yang memadukan ide-ide segar dengan suasana yang hangat, akrab dan lebih santai.

Di acara yang bertajuk “Husniah Talenrang Dari Hati,” None memandu jalannya diskusi dengan penuh semangat, sembari menyuguhkan percakapan yang tak hanya informatif, tetapi juga menggugah hati para peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, ibu rumah tangga, hingga para pemuda.

Baca Juga : Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah

None pun memberikan apresiasi tinggi atas kesediaan Husniah untuk berbicara langsung di hadapan peserta. Menurutnya, yang membedakan Husniah, karena kadang calon lain yang lebih sering hanya diwakili oleh juru bicara atau timnya.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa sebagai calon pemimpin, Ibu Husniah siap langsung turun ke lapangan dan menyampaikan visinya secara langsung kepada masyarakat. Ini adalah langkah yang sangat kami hargai,” ujar None, yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Lebih jauh, None menekankan pentingnya memilih pemimpin yang tak hanya memiliki visi, tetapi juga kapasitas yang teruji untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Gowa yang saat ini digagas Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio).

Baca Juga : Pengamat Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah di Debat Kandidat

Ia optimis bahwa Husniah Talenrang adalah sosok yang tepat untuk membawa Kabupaten Gowa ke arah yang lebih maju dan berkelanjutan.

“Ibu Husniah memiliki komunikasi yang lemah lembut, sifat yang sangat saya kenal karena mengingatkan saya pada karakter kakak saya,” tutur None.

Tidak hanya tokoh publik, peserta lain pun memberikan apresiasi terhadap acara ini. Ibrahim Dg Kulle, seorang tokoh masyarakat Gowa, menyampaikan rasa terima kasih atas inisiatif None yang aktif mengadakan dialog interaktif semacam ini. Menurutnya, diskusi yang disuguhkan memberikan wawasan yang penting terkait visi-misi para calon pemimpin.

Baca Juga : Murni Kepentingan Daerah, Alasan Tokoh Perempuan Ini Siap Tempur Menangkan Hati Damai

“Luar biasa Bang None, selalu menyajikan dialog yang edukatif dan membuka ruang bagi calon pemimpin, seperti Ibu Husniah, untuk berbagi pandangan mereka,” ungkap Ibrahim singkat.

Acara ini sekaligus menjadi cerminan harapan masyarakat, terutama kalangan perempuan, untuk lebih diakui dan mendapatkan kesetaraan dalam pembangunan Kabupaten Gowa. Husniah Talenrang kini menjadi simbol baru harapan tersebut, dengan kiprahnya yang terus diperhitungkan dalam kontestasi politik daerah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Oktober 2024 00:03
Presiden Prabowo Tunjuk Politisi Dari PAN dan Gerindra Jabat Menteri dan Wakil Menteri PDT
SULSELSATU.com,JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru saja mengumumkan nama-nama menteri dan wakil menteri dalam kabinet p...
Nasional20 Oktober 2024 23:20
Presiden Prabowo Umumkan Kabinet Merah Putih, Ini Daftar Menterinya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinet pemerintahannya. Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming...
Politik20 Oktober 2024 20:56
Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ratusan warga Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Luwu Utara menyatakan komitmennya untuk memenangkan pas...
Berita Utama20 Oktober 2024 20:50
Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menyam...