Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU

Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ratusan warga Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Luwu Utara menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi-Ajie Saputra.

Hal itu disampaikan warga saat menghadiri kampanye tatap muka dengan pasangan calon nomor urut 4 itu, pada Sabtu (19/10/2024).

“Luwu Utara, maju maju maju maju,” teriak warga secara serentak saat Fauzi dan Ajie tiba di lokasi pertemuan.

Menurut Yahya Sappari, tokoh masyarakat Desa Bakka yang turut hadir, pertemuan dalam rangka kampanye itu spesial, sebab dihadiri langsung oleh pasangan Fauzi-Ajie.

“Dari beberapa titik kampanye yang saya ikuti, biasanya kalau bukan Pak Fauzi, Pak Ajie yang hadir. Tapi di kampung kita ini bisa hadir semua, jadi spesial ini,” kata Yahya saat memberikan sambutan, yang kemudian disambut tepuk tangan warga.

Salah satu perwakilan warga, Habibi mengatakan, kehadiran pasangan calon itu secara lengkap karena permintaan langsung dari warga Dusun Walu-Walu.

“Masyarakat yang minta abang Fauzi yang langsung hadir.” Sebelumnya, kata dia, Ajie Saputra sudah pernah hadir di Desa Bakka, namun di dusun berbeda.

“Tapi malam ini hadir semua,” ujarnya. Habibi yang juga merupakan koordinator tim kampanye Fauzi-Ajie di Desa Bakka mengungkapkan, Dusun Walu-Walu sejak lama adalah salah satu basis partai Golkar di Kecamatan Sabbang.

“Pada pemilihan caleg 2019, kader Golkar yang menang di sini. Di Pileg (Februari) kemarin juga, kader Golkar yang paling banyak suaranya, yakni Pak Yahya,” kata dia. Sehingga dia optimis, pasangan bertagline MAJU juga akan menang di dusun itu.

Selain Muhammad Fauzi dan Ajie Saputra, kegiatan ini juga dihadiri ketua tim pemenangan, Akhmad Ridha, juru bicara tim Aulia Islami Ansar, Ketua Perindo Luwu Utara Sam Sumastono, serta sejumlah sejumlah anggota tim pemenangan Fauzi-Ajie.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga