Logo Sulselsatu

Resmi Pimpin Negeri, Panglima Dozer: Duet Prabowo-Gibran Bawa Harapan Indonesia Maju

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Oktober 2024 15:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU com, MAKASSAR – Panglima Dozer, Rully Rozano, menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden Jenderal (purn) Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka di depan Sidang Paripurna MPR RI, di Gedung MPR/DPR RI, Minggu (20/10/2024).

“Selamat atas pelantikan Presiden Jenderal (purn) Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka untuk membawa Indonesia semakin maju ke depan,” kata Panglima Dozer, Rully Rozano, di Makassar, Minggu (20/10/2024).

Menurut Panglima Dozer, seluruh relawan Dozer Sulsel yang mendukung kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel, tentu saja merasa sangat bergembira dan bangga.

Baca Juga : Azhar Arsyad Lanjutkan Safari Politik ke Palopo, Disambut Antusias Emak-Emak

“Pelantikan Jenderal Prabowo dan Gibran sebagai Preisden dan Wapres RI tentu saja sangat melegakan dan menggembirakan bagi seluruh anggota relawan Dozer di Sulsel,” katanya.

Panglima Dozer berharap, duet Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Raka bakal bekerja meratakan pembangunan dan kesejahteraan untuk membawa kejayaan dan kemajuan Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami seluruh relawan Dozer berdoa agar Presiden Prabowo dan Wapres Gibran bakal membawa amanat suara rakyat menuju kemajuan Indonesia lima tahun ke depan menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Rully.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Oktober 2024 18:34
Survei Danny-Azhar di Bawah 30%, Jubir DiA Sebut Tak Masuk Akal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah lembaga merilis hasil survei mereka beberapa hari terakhir. Terbaru, LSI Denny JA memberikan angka 61,4% unt...
Metropolitan20 Oktober 2024 18:28
Andi Arwin Azis Ikut Road to Give 2024, Olahraga untuk Kesehatan dan Amal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis melepas peserta Road to Give 2024, dengan titik star di pelataran parkir Four...
Politik20 Oktober 2024 17:08
Survei Oktober Pilwalkot Makassar: Mulia Memimpin, Inimi dan Sehati Selisih Tipis
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kurang lebih dari sebulan jelang pemilihan wali Kota Makassar atau Pilwalkot, Lembaga survei Parameter Publik Indones...
Politik20 Oktober 2024 15:49
Momen HUT Golkar ke-60, Appi Optimis Rebut Kemenangan Pilwalkot Makassar
PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR — Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-60 tahun dirayakan dengan penuh khidmat, seperti halnya yang dilakukan oleh Pengur...