Resmi Pimpin Negeri, Panglima Dozer: Duet Prabowo-Gibran Bawa Harapan Indonesia Maju

Resmi Pimpin Negeri, Panglima Dozer: Duet Prabowo-Gibran Bawa Harapan Indonesia Maju

SULSELSATU com, MAKASSAR – Panglima Dozer, Rully Rozano, menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden Jenderal (purn) Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka di depan Sidang Paripurna MPR RI, di Gedung MPR/DPR RI, Minggu (20/10/2024).

“Selamat atas pelantikan Presiden Jenderal (purn) Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka untuk membawa Indonesia semakin maju ke depan,” kata Panglima Dozer, Rully Rozano, di Makassar, Minggu (20/10/2024).

Menurut Panglima Dozer, seluruh relawan Dozer Sulsel yang mendukung kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel, tentu saja merasa sangat bergembira dan bangga.

“Pelantikan Jenderal Prabowo dan Gibran sebagai Preisden dan Wapres RI tentu saja sangat melegakan dan menggembirakan bagi seluruh anggota relawan Dozer di Sulsel,” katanya.

Panglima Dozer berharap, duet Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Raka bakal bekerja meratakan pembangunan dan kesejahteraan untuk membawa kejayaan dan kemajuan Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami seluruh relawan Dozer berdoa agar Presiden Prabowo dan Wapres Gibran bakal membawa amanat suara rakyat menuju kemajuan Indonesia lima tahun ke depan menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Rully.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga