Logo Sulselsatu

Seto: Selamat Bekerja Presiden Prabowo

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Minggu, 20 Oktober 2024 19:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Senayan pada Minggu (20/10). Seto didampingi istri tercinta Andi Nurhilda Daramata Asiah.

Seto diundang hadir sebagai kader dan Pengurus DPP Partai Gerindra. Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini mengenakan jas, sedangkan Hilda berkostum kebaya nasional.

Pasangan suami istri ini tiba di Gedung MPR/DPR/DPD RI sekira pukul 09.00 WIB. Seto nampak bersilaturahmi dengan beberapa pengurus DPP Partai Gerindra, antara lain Ketua Harian, Sufmi Dasco Ahmad yang juga wakil ketua DPR RI.

Baca Juga : Seto-Kiki Libatkan UMKM Jadi Penyedia Program Makan Siang Gratis Prabowo

Prosesi pelantikan Prabowo bersama Gibran berlangsung lancar dan sukses.
Seto berharap, di bawah kepemimpinan Prabowo, kesejahteraan rakyat Indonesia semakin meningkat.

Sebagai kader yang sudah lama mengenal Prabowo, Seto yakin visi dan misi yang diusung di Pilpres 2024 dapat segera terealisasi.

“Saya sudah mengenal beliau sejak lama, sejak saya masuk Gerindra pada 2009. Visi dan misinya tidak pernah berubah, yaitu menjadikan Indonesia negara yang mandiri dan sejahtera,” ucap Seto yang juga Ketua TIDAR Sulsel.

Baca Juga : Andi Seto Incar PAN

Ia menegaskan, Prabowo memiliki keinginan kuat untuk memastikan Indonesia benar-benar merdeka dalam mengelola sumber daya alam untuk swasembada pangan dan energi.

“Beliau selalu menekankan pentingnya Indonesia menjadi negara yang merdeka, yang dapat memanfaatkan sumber daya alamnya sendiri demi kesejahteraan rakyat,” lanjut Andi Seto.

Jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar, Seto berkomitmen untuk mendukung penuh program-program yang dicanangkan oleh pemerintahan Prabowo-Gibran, termasuk salah satunya program makan siang gratis bagi masyarakat.

Baca Juga : Warga Jalan Tinumbu Dalam Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Maju Pilwali Makassar

“Kita sebagai masyarakat Indonesia harus sabar dan bersatu dalam mendukung program-program yang dicanangkan oleh beliau. Harapan saya, beliau bisa sukses memimpin dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” pungkas Seto. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Oktober 2024 00:03
Presiden Prabowo Tunjuk Politisi Dari PAN dan Gerindra Jabat Menteri dan Wakil Menteri PDT
SULSELSATU.com,JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru saja mengumumkan nama-nama menteri dan wakil menteri dalam kabinet p...
Nasional20 Oktober 2024 23:20
Presiden Prabowo Umumkan Kabinet Merah Putih, Ini Daftar Menterinya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Prabowo Subianto mengumumkan susunan kabinet pemerintahannya. Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming...
Politik20 Oktober 2024 20:56
Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ratusan warga Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Luwu Utara menyatakan komitmennya untuk memenangkan pas...
Berita Utama20 Oktober 2024 20:50
Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden RI
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos dan Syafruddin Nurdin menyam...