Seto: Selamat Bekerja Presiden Prabowo

Seto: Selamat Bekerja Presiden Prabowo

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Senayan pada Minggu (20/10). Seto didampingi istri tercinta Andi Nurhilda Daramata Asiah.

Seto diundang hadir sebagai kader dan Pengurus DPP Partai Gerindra. Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini mengenakan jas, sedangkan Hilda berkostum kebaya nasional.

Pasangan suami istri ini tiba di Gedung MPR/DPR/DPD RI sekira pukul 09.00 WIB. Seto nampak bersilaturahmi dengan beberapa pengurus DPP Partai Gerindra, antara lain Ketua Harian, Sufmi Dasco Ahmad yang juga wakil ketua DPR RI.

Prosesi pelantikan Prabowo bersama Gibran berlangsung lancar dan sukses.
Seto berharap, di bawah kepemimpinan Prabowo, kesejahteraan rakyat Indonesia semakin meningkat.

Sebagai kader yang sudah lama mengenal Prabowo, Seto yakin visi dan misi yang diusung di Pilpres 2024 dapat segera terealisasi.

“Saya sudah mengenal beliau sejak lama, sejak saya masuk Gerindra pada 2009. Visi dan misinya tidak pernah berubah, yaitu menjadikan Indonesia negara yang mandiri dan sejahtera,” ucap Seto yang juga Ketua TIDAR Sulsel.

Ia menegaskan, Prabowo memiliki keinginan kuat untuk memastikan Indonesia benar-benar merdeka dalam mengelola sumber daya alam untuk swasembada pangan dan energi.

“Beliau selalu menekankan pentingnya Indonesia menjadi negara yang merdeka, yang dapat memanfaatkan sumber daya alamnya sendiri demi kesejahteraan rakyat,” lanjut Andi Seto.

Jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar, Seto berkomitmen untuk mendukung penuh program-program yang dicanangkan oleh pemerintahan Prabowo-Gibran, termasuk salah satunya program makan siang gratis bagi masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat Indonesia harus sabar dan bersatu dalam mendukung program-program yang dicanangkan oleh beliau. Harapan saya, beliau bisa sukses memimpin dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” pungkas Seto. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga