Logo Sulselsatu

Diusung Gerindra dan PAN, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin Optimis Bawa Jeneponto Jauh Lebih Baik

Dedy
Dedy

Senin, 21 Oktober 2024 19:51

Antusiasme masyarakat Jeneponto hadiri kampanye dialogis paslon nomor 4 di Jeneponto (Istimewa)
Antusiasme masyarakat Jeneponto hadiri kampanye dialogis paslon nomor 4 di Jeneponto (Istimewa)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4, Syamsuddin Karlos-Syafruddin Nurdin Semakin yakin akan mampu mewujudkan janji politiknya nanti jika terpilih pada 27 November mendatang.

Pasangan ini Optimis lantaran di usung oleh partai Gerindra yang ketua umumnya kini menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia dan juga di usung oleh PAN yang Ketua umumnya jadi Menko Bidang Pangan.

Dalam beberapa kesempatan kampanye yang dilakukan secara langsung, paslon no 4 ini menekankan komitmen mereka untuk membawa perubahan signifikan di Jeneponto, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur dan peningkatan layanan publik.

Mereka menganggap posisi strategis partai pendukung di pemerintahan pusat sebagai modal penting untuk merealisasikan program-program yang dijanjikan.

“Kami memiliki akses langsung ke kebijakan nasional, dan ini akan mempermudah kami dalam menyelaraskan program di daerah dengan kebijakan di tingkat pusat,” kata calon Wakil Bupati Paslon No 4, Syafruddin Nurdin dalam pernyataannya saat kampanye, Senin (21/10/2024)

Kata dia, melalui pendekatan tatap muka dan dialogis, pasangan nomor urut 4 berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Kampanye tatap muka dan dialogis dianggap sebagai cara efektif untuk mendengar aspirasi dan keluhan warga secara langsung, sehingga kebijakan yang akan mereka terapkan nantinya benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

“Kami tidak hanya berbicara, kami mendengarkan. Semua masukan dari masyarakat akan kami jadikan dasar untuk menentukan prioritas kebijakan,” tambahnya.

Pasangan ini juga menyoroti pentingnya menjaga hubungan baik antara pemerintah daerah dan pusat, terutama dalam hal alokasi anggaran dan program-program pembangunan.

Dengan ketua umum partai yang kini menjadi Presiden RI, mereka yakin proses koordinasi dan dukungan dari pemerintah pusat akan lebih mudah didapat.

“Kami yakin dengan dukungan penuh dari partai dan ketua umum yang menjabat sebagai presiden, kami mampu merealisasikan janji politik kami dan membawa Jeneponto menuju kemajuan yang lebih baik,” jelas Syafruddin Nurdin.

Kampanye tatap muka dan dialogis ini mendapat respon positif dari masyarakat Jeneponto, yang berharap paslon nomor 4 bisa membawa perubahan nyata di wilayah tersebut jika terpilih pada Pilkada 2024 mendatang.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Oktober 2024 23:46
VIDEO: Detik-detik Jatuhnya Pesawat SAM Air di Gorontalo
SULSELSATU.com – Pesawat SAM Air jatuh di sekitar Bandara Panua, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Senin (21/10/2024) kemarin. Pesawat itu jatuh se...
Adventorial21 Oktober 2024 22:28
Kemenkumham Sulsel Ikuti Penyambutan Tiga Menteri Baru Secara Virtual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman, bers...
Video21 Oktober 2024 22:12
VIDEO: Enam Motor Ludes Terbakar di Area Parkir Sekolah di Makassar
SULSELSATU.com – Enam unit motor ludes terbakar di area parkir Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Makassar, Senin (21/10). Motor tersebut mi...
Politik21 Oktober 2024 22:10
Perindo Tebar Manfaat, Sumbang Ambulans dan Fogging untuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Perindo Kota Makassar komitmen mengantarkan pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika I...