Keponakan Prabowo Ajak Masyarakat Jeneponto Dukung Paslon Nomor 4

Keponakan Prabowo Ajak Masyarakat Jeneponto  Dukung Paslon Nomor 4

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Rahayu Sarasawati Dhirakanya Djojohadikusumo yang merupakan putri kandung dari saudara Presiden Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, memberikan semangat dan dukungannya untuk Paslon Syamsuddin Karlos -Syafruddin Nurdin di Pilkada Jeneponto 27 November mendatang.

“Pokoknya tetap semangat untuk Jeneponto, ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk melihat apa yang kita inginkan. Nah Kemarin kita menyaksikan bapak Prabowo Subianto dilantik, pengucapan sumpah jabatan beliau sebagai presiden Republik Indonesia yang ke-8,”ujar Rahayu Sarasawati Dhirakanya Djojohadikusumo dalam video beredar bersama dengan ketua DPC Gerindra Jeneponto, Vonny Ameliani, Senin (21/10/2024).

Anak kandung dari Hashim Djojohadikusumo (Saudara Prabowo) ini, mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk mendukung Paslon nomor 4 di Pilkada Jeneponto.

“Ini kesempatan beliau untuk melihat visi misi beliau dari pusat sampai ke daerah. Artinya kita harus dukung orang orang yang didukung oleh beliau (Prabowo) untuk memastikan itu semua lancar sampai ke daerah. Tetap semangat khususnya untuk Dr Syafruddin Nurdin dan juga untuk pak Karlos yang maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dengan nomor urut 4. Semangat selalu,”sambungnya.

Diketahui, Pasangan Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin maju di Pilkada Jeneponto dengan Tagline “Kabar Baik – Barakka” diusung oleh partai Gerindra yang ketua umumnya adalah Prabowo Subianto yang kini menjadi presiden republik Indonesia dan Partai PAN yang ketua umumnya menjadi Menko bidang Pangan.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga