Logo Sulselsatu

Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Disiplin dan Konsistensi Kunci Kinerja Optimal

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2024 09:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap disiplin dan konsisten dalam meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham.

Hal ini disampaikan Kakanwil dalam arahannya pada apel pagi pegawai Kanwil Sulsel di Lapangan Apel Kanwil Setempat, Senin (21/10/2024).

“Apresiasi atas konsistensi pegawai dalam menjalankan tugas dengan disiplin. Mudah-mudahan hal ini dapat terus dipertahankan dan menjali langkah kita untuk terus berkineja baik,” ungkap Taufiqurrakhman.

Baca Juga : 1045 Peserta Ikuti Hari Pertama SKD Kemenkumham Sulsel

Kakanwil Taufiqurrakhman juga menyampaikan kepada jajarannya agar dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat dilakukan dengan ramah.

“Lakukan pelayanan dengan mengutamakan keramahan tamahan dan jangan anti kritik. Jadikan kritik itu sebagai bagian dari pegawasan untuk meningkatkan kinerja lebih baik kedepannya,” kata Taufiqurrakhman.

Kakanwil menurutp arahannya dengan menyampaikan terkait persiapan kedatangan tim verifikasi lapangan Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang akan datang ke satker usulan WBK 2024. Terutama persiapan pelayanan publik berbasis HAM dan daduknya.

Baca Juga : Indri Taufiqurrakhman Dorong Wanita Pengayoman Jadi Teladan Berakhlak

“Harapannya satker berpredikat WBK di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dapat bertambah,” imbuhnya.

Apel pagi ini turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Aribawa, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial Kanwil Kemenkumham Sulsel serta para Pelaksana pada Kanwil Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan21 Oktober 2024 10:33
UNM Tampil Memukau Kenalkan Budaya Lokal ‘Dendang Pasompe’ Dipentas Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) tampil memukau di panggung International Djogja Earth Sounds Fest 2024 (IDEF), Sabt...
Politik21 Oktober 2024 10:13
Ribuan Warga Takkalasi Padati Kampanye Terbuka Pertama Paslon Ulfah-MHG di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Gelaran kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor 2 dihelat di Takkalasi, Kecamatan Balusu, Ka...
Tokoh21 Oktober 2024 09:45
Putra Bone, Prof Nasaruddin Umar dari UIN Alauddin Kini Pimpin Kementerian Agama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden RI Prabowo Subianto secara resmi menunjuk Prof Nasaruddin Umar sebagai Menteri Agama dalam Kabinet Merah Put...
Politik21 Oktober 2024 09:08
Survei PPI: Pemilih Gerindra, PKB dan PKS Condong Pilih Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Parameter Publik Indonesia (PPI) menemukan temuan menarik dalam hasil surveinya di Pilwalkot Makassar 2024. S...